Peringati Hari Paskah, Ini Pesan Wagub DKI Jakarta

Minggu, 05 April 2015 - 10:41 WIB
Peringati Hari Paskah, Ini Pesan Wagub DKI Jakarta
Peringati Hari Paskah, Ini Pesan Wagub DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri peringatan Hari Paskah yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Dia juga berpesan bagi umat Kristiani yang merayakan Hari Paskah ini agar terus bangkit, khususnya warga DKI Jakarta.

"Pesan paskah kita semua bisa mengambil intisari dari paskah itu, bahwa kebangkitan itu selalu didahului dengan penderitaan. Dengan paskah menuju pada revolusi mental kita menginginkan seluruh manusia khususnya di Jakarta untuk berbagi untuk tidak serakah," kata Djarot di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/4/2015).

Menurut Djarot momen inilah yang bisa dibawa untuk melayani warga DKI Jakarta.

"Nilai spiritualitas bahwa memulai kita melayani warga DKI Jakarta," tukasnya.

Sebelumnya, sebanyak 6.000 umat Kristiani memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk mengikuti perayaan Paskah Nasional yang diselenggarakan oleh GBI Glow Fellowship Center.

Panitia penyelenggara Pekerja Sesi II GBI Glow Fellowship Center, Pangky Rorimpandey mengatakan, sekira 6.000 orang hadir dalam perayaan hari kebangkitan Tuhan Yesus tersebut.

"Kita mengundangnya 2.000 orang dan perayaan Paskah, namun inikan untuk umum, ternyata kehendak Tuhan Yesus hari ini sekitar 6.000 orang hadir dalam perayaan Pakah ini, semua berlangsung hikmat. Puji Tuhan," kata Pangky di Monas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)