Bayi Malang Tewas Dibakar di Kolong Tol Wiyoto Wiyono

Selasa, 03 Maret 2015 - 08:46 WIB
Bayi Malang Tewas Dibakar di Kolong Tol Wiyoto Wiyono
Bayi Malang Tewas Dibakar di Kolong Tol Wiyoto Wiyono
A A A
JAKARTA - Sebuah jasad bayi tewas terbakar ditemukan warga di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di bawah Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur tadi malam.

Zidan (14), warga yang pertama kali menemukan jasad bayi nahas tersebut mengaku mencium bau busuk saat melewati tumpkan sampah yang tengah dibakar. "Saya lagi jalan sama teman, tahu-tahu cium bau bangkai di tumpukan sampah," kata Zidan kepada wartawan, Senin 2 Maret malam.

Penasaran akan bau tersebut, Zidan langsung mengorek tumpukan sampah itu. "Saat saya korek-korek ternyata keluar darah. Awalnya saya pikir itu boneka. Habis itu saya langsung lapor ke satpam pabrik yang ada di seberang jalan," ujarnya.

Kapolsek Jatinegara Kompol Dasril mengatakan, saat ini pihaknya kesulitan mengidentifikasi bayi itu lantaran sekujur tubuhnya telah hangus.

"Kami juga belum bisa melihat jenis bayi kelamin bayi, karena alat kelaminnya tertutup kain yang menempel. Pemeriksaan mendalam pun masih terus kami lakukan," kata Dasril kepada wartawan.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad bayi itu pun dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan seputar penemuan bayi malang tersebut.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)