Diguyur Hujan, Jalan Bekasi Barat Rusak Parah

Senin, 26 Januari 2015 - 22:00 WIB
Diguyur Hujan, Jalan Bekasi Barat Rusak Parah
Diguyur Hujan, Jalan Bekasi Barat Rusak Parah
A A A
JAKARTA - Prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), puncak musim hujan terjadi pada 10 hari terakhir di bulan Januari dan 10 hari awal Februari 2015. Maka itu, masyarakat diminta mewaspadai bencana banjir, dan musibah pasca hujan.

Seperti jalanan yang rusak, dan berlubang akibat diguyur hujan. Berdasarkan pantauan Sindonews, di wilayah Jakarta Timur, Senin (26/1/2015), ada sejumlah jalan yang rusak cukup parah.

Di antaranya adalah Jalan Bekasi Barat, atau tepatnya di bawah jembatan busway seberang Kantor Imigrasi Jakarta Timur, hingga depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Klas I. Padahal, jalan aspal ini belum lama ditambal.

Namun kini, jalan itu kembali rusak bahkan lebih parah. Tak sedikit para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat memperlambat laju kendaraannya lantaran jalan bergelombang cukup parah.

Aspal yang belum lama ditambah itu kembali mengelupas. Tentu, jalan itu akan membahayakan para pengguna jalan umum itu. Namun belum ada tindakan lebih lanjut dari pihak terkait.

Kemudian, di Jalan Ahmad Yani sampai Jalan DI Panjaitan. Jalan yang menghubungkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan itu berlubang, dan cukup membahayakan para pengguna jalan khususnya roda dua atau sepeda motor.

Sementara itu di Jalan Pramuka Raya atau di perempatan Matraman jalanan berlubang, ditambah lagi saat ini wilayah tersebut sedang terendam air.

Di Kecamatan Duren Sawit juga terdapat beberapa jalan yang berlubang. Masyarakat di musim hujan harus lebih berhati-hati dalam mengendarai kendarannya. Jangan pacu kuda besi anda dengan kecepatan tinggi demi keselamatan pengendara.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)