Dianiaya Hingga Tewas, Mayatnya Dibuang Dekat Gerbang Tol

Senin, 29 September 2014 - 16:27 WIB
Dianiaya Hingga Tewas, Mayatnya Dibuang Dekat Gerbang Tol
Dianiaya Hingga Tewas, Mayatnya Dibuang Dekat Gerbang Tol
A A A
BOGOR - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dekat gerbang Tol Kranggan, Desa Karanggan, Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Informasi diperoleh menyebutkan mayat yang sempat menggegerkan warga Kranggan itu pertamakali ditemukan pekerja bangunan sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu 27 September 2014 di parit sekitar 300 meter dari gerbang tol Kranggan.

"Korban ditemukan kuli bangunan yang hendak membangun tembok pembatas tanah," kata Sukarna, warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (29/9/2014).

Mengetahui temuannya tukang bangunan tersebut lapor ke warga setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Gunung Putri.

"Hasil olah TKP, kami temukan bekas jeratan di leher korban. Ada bekas tusukan juga di bawah ketiak. Diduga sebelum dibunuh korban mengalami tindak penganiayaan," kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Edwin Affandi, Senin (29/9/2014)

Lebih lanjut Kompol Edwin mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas korban karena ditubuh korban tidak ditemukan satu pun tanda pengenal.

"Belum ada identitas. Kita tidak temukan dompet atau kartu identitas. Warga sekitar sini juga tidak ada yang kenal, sepertinya bukan orang sekitar sini. Usianya sekitar 50 tahunan," kata Kompol Edwin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)