Polisi Sesalkan Istri Pemilik Warung Bersihkan Ceceran Darah

Kamis, 31 Juli 2014 - 12:37 WIB
Polisi Sesalkan Istri Pemilik Warung Bersihkan Ceceran Darah
Polisi Sesalkan Istri Pemilik Warung Bersihkan Ceceran Darah
A A A
DEPOK - Polisi masih terus melakukan penyidikan kasus tewasnya Ali Wafa (38), pemilik warung di Jalan Pitara, RT 006/015 Pancoranmas, Depok. Ali dan istrinya diketahui baru sekitar satu tahun tinggal di daerah tersebut, dan pendatang dari Sampang, Madura, Jawa Timur.

Saat menemukan suaminya tergeletak ditusuk oleh pelaku, istri Ali yang tengah hamil lima bulan langsung panik dan berteriak minta tolong. Karena saking paniknya, istri Ali langsung mengambil kain pel dan membersihkan ceceran darah suaminya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim menyesalkan sikap istri korban yang sudah membersihkan ceceran darah sebelum polisi melakukan olah TKP. Pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami menyesalkan mengapa istri korban membersihkan bercak darah, ini masih kami dalami, tetapi kami duga ini murni pembunuhan," tegasnya di lokasi, Kamis (31/7/2014).

Polisi selanjutnya mengambil barang bukti berupa pisau lipat yang tertinggal di warung Ali. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi termasuk istri korban.

Hingga kini jenazah Ali masih diautopsi di RS Polri Kramat Jati. Istri Ali akan membawa jenazah suaminya kembali ke kampung halamannya yakni dimakamkan di Sampang, Madura, Jawa Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)