alexa snippet

Kosan Korban Pembunuhan Tertutup Rapat

Kosan Korban Pembunuhan Tertutup Rapat
Kondisi kamar kos korban pembunuhan yang terletak di lantai dua di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA BARAT - Lokasi kosan pembunuhan mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Ningrum (22) mulai tertutup untuk umum. Akses masuk kos pun mulai digembok oleh pemiliknya.

Sebelumnya, akses menuju masuk kosan yang berlokasi di jalan H Asmat Ujung, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini terbuka ‎lebar. Bahkan, sejumlah orang dengan mudah masuk lalu lalang ke dalam kosan.

Dalam olah TKP, kemarin, terungkap tidak ada paksaan masuk seperti benda rusak di lokasi. Semua ganggang pintu, termasuk kunci pintu, dan jendela tidak mengalami kerusakan.

"Biasanya kalo siang kosan itu terbuka ngga pernah di gembok," jelas Gofur, 28, warga sekitar, Selasa (10/1/2017). (Baca: Ungkap Misteri Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul, Polisi Olah TKP hingga Jelang Subuh)

Pantauan di lokasi, terlihat lampu menyala, beberapa kamar terlihat tertutup rapat. Kendaraan sepeda motor masih di lokasi. Bak ruangan kosong, semua penghuni tak terlihat sama sekali.

Sebelumnya, seorang mahasiswi dari Universitas Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Ningrum (22) ditemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017).

Berdasarkan keterangan, korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Saat ditemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Melihat kondisi itu, Zaenal langsung membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

yan yusuf



(pur)
views: 3.706
loading gif
Top