alexa snippet

LAA Tersambar Petir, Perjalanan KRL Jakarta-Bekasi Terganggu

LAA Tersambar Petir, Perjalanan KRL Jakarta-Bekasi Terganggu
Perjalanan KRL Commuter Line jurusan Bekasi-Jakarta mengalami gangguan lantaran LAA tersambar petir sore tadi. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Bekasi dan sebaliknya mengalami gangguan. Ini terjadi lantaran listrik aliran atas (LAA) antara Manggarai-Klender tersambar petir pada sore tadi.

"Mulai pkl 17.00 WIB lintas Manggarai sampai dengan Klender tidak dapat dilalui karena listrik aliran atas (LAA) harus dimatikan untuk proses perbaikan," kata Vice President Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (8/12/2016).

Eva mengatakan, hingga pukul 17.31 WIB belum ada KRL yang dapat beroperasi pada lintas tersebut. Dampak antrean KRL relasi Jakarta Kota-Bekasi di jalut rel layang juga menyebabkan sejumlah KRL relasi Jakarta Kota-Bogor mengalami antrean sampai dengan Stasiun Manggarai sehingga membutuhkan waktu perjalanan yang lebih lama.

"Selama proses perbaikan berlangsung untuk KRL relasi Bogor-Jatinegara perjalanan hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Kemayoran dan KRL akan kembali lagi menuju Bogor," kata Eva.



(mhd)
views: 6.122
loading gif
Top