Ahli IT Sebut Jessica Kuasai Kopi Mirna Selama 51 Menit

Rabu, 10 Agustus 2016 - 22:31 WIB
Ahli IT Sebut Jessica Kuasai Kopi Mirna Selama 51 Menit
Ahli IT Sebut Jessica Kuasai Kopi Mirna Selama 51 Menit
A A A
JAKARTA - Ahli IT Christopher Hariman Rianto, menjelaskan, hasil analisanya dalam kamera pengintai kalau terdakwa Jessica Kumala Wongso memiliki penguasaan es kopi vietnam paling lama dibanding orang lain. Jessica memiliki waktu penguasaan kopi selama 51 menit 21 detik.

"Jessica memiliki akses terhadap kopi tersebut. Dia mempunyai waktu penguasaan kopi paling lama," ujar Christopher memberikan keterangannya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Setelah menguasai kopi selama itu, kata Christopher, barulah Wayan Mirna Salihin dan Hani Juwita Boon, masuk ke meja 54. Jessica memang bukan satu-satunya yang menguasai kopi Mirna.

Selain Jessica, pelayan Kafe Olivier bernama Agus Triyono juga terpantau menguasai es kopi. Tapi Agus hanya menguasai dalam rangka mengantarkan es kopi tersebut ke meja 54, tempat Jessica dan Mirna ngopi bareng.

"Agus Triono hanya 2 menit 30 detik, itu termasuk menyajikan kopi," kata Christopher.

Selain Jessica dan Agus, tidak ada orang lain yang berinteraksi dengan es kopi vietnam tersebut di sekitar meja nomor 54.

Christopher juga mencatat, durasi beberapa pegawai kafe Olivier yang sempat beraktivitas di sekitar meja 54. Mereka yakni pengantar es koktail bernama Marlon selama 22 detik, lalu pelayan kafe lainnya Sari selama 1 menit 5 detik, dan pelayan yang lain, Ahmar, selama 9 detik.

Hingga pukul 22.16 WIB, Christopher belum selesai memberikan keterangan. Sidang kesebelas Jessica pun masih berlanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4400 seconds (0.1#10.140)