Tragis! Toko Oleh-oleh di Pekanbaru Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:37 WIB
loading...
Tragis!  Toko Oleh-oleh di Pekanbaru Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas
Kebakaran melanda sebuah toko pusat oleh-oleh di Jalan Durian Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Akibat musibah ini, tiga orang meninggal dunia. Foto SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Kebakaran melanda sebuah toko pusat oleh-oleh di Jalan Durian Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Akibat musibah ini, tiga orang meninggal dunia.

Korban merupakan satu keluarga yakni ibu dan dua anaknya. Mereka adalah Poppy Anis (43) dan putra putrinya yakni Audrey, (12), serta Aisyah (9).

"Dalam musibah ini tiga meninggal dunia yakni ibu dan dua anaknya," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan Sabtu (10/6/2023).

Ketiga jenazah ditemukan dalam kamar setelah petugas pemadaman kebakaran dari Pemkot Pekanbaru. Keterangan saksi mata bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 5.00 WIB di pusat oleh-oleh Ameena.

Baktiar salah satu tetangga korban mengatakan bahwa saat itu dia terbangun karena melihat adanya suara ribut yang ternyata adalah kebakaran di Toko Ameena. Dia mengatakan bahwa setelah kebakaran dia bertemu Genny salah satu keluarga korban.

Kepaada saksi, dia meminta tolong bahwa Pak Haji Anis, suami dari Poppy masih di dalam rumah. Tidak berapa lama terlihat Anis berlari dari lorong dan berhasil selamat.

Namun dia mengatakan bahwa istri dan anaknya masih terjebak dalam kobaran api. Karena api semakin membesar, merekapun tidak berani masuk ke dalam toko.

Petugas pemadampun datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Sekitar pukul 7.00 WIB api berhasil dipadamkan.

"Dalam kasus ini kita minta Labfor Polda Riau untuk dilakukan identifikasi kejadian kebakaran. Sementara tiga jenazah di bawa Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau," imbuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)