Meski Dibeking Orang Kuat, Tokoh Ini Yakin Ahok Kena Kasus Sumber Waras

Selasa, 19 April 2016 - 09:18 WIB
Meski Dibeking Orang Kuat, Tokoh Ini Yakin Ahok Kena Kasus Sumber Waras
Meski Dibeking Orang Kuat, Tokoh Ini Yakin Ahok Kena Kasus Sumber Waras
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diyakini tokoh masyarakat Tionghoa Lieus Sungkharisma terlibat dalam kasus pengadaan lahan RS Sumber Waras.

"Ini jangan main-main semua orang tahu Ahok banyak beking yang kuat. Kalau istilah BPK korupsi sempurna karena ada kerugian negaranya, mana bisa ngelit lagi. Saya yakni Ahok kena," ungkap Lieus seperti dilansir Okezone, Senin, 18 April 2016 tadi malam.

Lieus pun yakin KPK berani menjerat Ahok dalam kasus Sumber Waras. "Ahok mimpi bisa lolos dari kasus Sumber Waras," tegasnya. Lieus juga menyinggung soal pendukung Ahok yang sangat pasang badan dalam kasus Sumber Waras.

Menurut Lieus, pendukung Ahok tidak bisa menerima kritik soal Ahok yang diduga terlibat dalam kasus ini."Pendukung Ahok itu orang bayaran yang menguasai sosial media, tapi ada yang beda dikit soal Ahok dihantem habis. Enggak aneh kalau ada media dihantem karena memberitakan soal Ahok. Jangan takut karena yang dibicarakan ini kebenaran," paparnya.

Lieus pun menantang pendukung Ahok untuk berani menunjukan identitasnya jika ada yang menyanggah kritikan soal keterlibatan suami dari Veronica Tan tersebut dalam kasus Sumber Waras.

"Saya tantang pendukung Ahok, jangan mengkritik orang bersembunyi di balik nama pendukung Ahok. Kalau jantan, sebut nama siapa dan alamat di mana itu baru namanya satria. Artinya ucapan bisa dipertanggung jawaban," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)