Santri Kabur dari Ponpes Ditemukan di Rental PS

Kamis, 07 April 2016 - 17:21 WIB
Santri Kabur dari Ponpes Ditemukan di Rental PS
Santri Kabur dari Ponpes Ditemukan di Rental PS
A A A
JAKARTA - Setelah seminggu menghilang, Kholid Dzaki Muhammad (12) santri pondok pesantren Nuruzzahroh Jalan Juanda ditemukan di sebuah rental PS di Kelapa Dua Depok. Kholid ditemukan pihak ponpes yang melakukan pencarian pascasantri itu dikabarkan diculik dari pesantren.

“Korban ditemukan oleh pihak pesantren di rental PS dekat Gunadarma Jalan Akses UI Kelapa dua Depok,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Kamis (7/4/2016).

Menanggapi alasan anaknya kabur, orangtua Kholid, Oki Muryono mengakui dan membenarkan keterangan polisi. Anaknya memang kabur bukan diculik. (Baca: Seorang Santri di Depok Hilang, Diduga Diculik)

“Iya betul Kholid kabur bukan diculik. Keterangan saya kemarin (bilang diculik) berdasarkan BAP kakak kelas Kholid oleh polisi. Kesimpulanya kenyataan sama intograsi BAP beda,” kata Oki. (Baca: Kholid Tak Diculik tapi Kabur dari Pesantren)

Oki sebelumnya menyebut anaknya diduga diculik lantaran kakak kelas Kholid melihat Khoid dijemput dua orang pasangan laki – laki dan perempuan di sekolahnya. Rupanya Kholid pergi sendiri.

“Anak saya ditemukan di rental PS. Setelah ini iya (akan pindah) Kepala Sekolahnya bilang sudah enggak mau menerima Kholid lagi. Dan Kholidnya sudah enggak betah,” tutup Oki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)