alexametrics
  • Polisi harus tuntaskan kasus kekerasan di Don Bosco

    Polisi harus tuntaskan kasus kekerasan di Don Bosco

    Pengusutan kasus kekerasan di SMU Don Bosco dengan tuntas bertujuan untuk menimbulkan efek jera, dan aksi kekerasan di dalam sekolah tidak lagi terjadi.

  • Jika diperlukan, polisi panggil Kepsek Don Bosco

    Jika diperlukan, polisi panggil Kepsek Don Bosco

    Pihak kepolisian akan memanggil Kepala Sekolah SMU Don Bosco bila diperlukan, untuk dimintai keterangan terkait kekerasan, dan penganiayaan yang terjadi dalam orientasi siswa barunya beberapa waktu lalu.

  • Polisi mulai telusuri motif dendam

    Polisi mulai telusuri motif dendam

    Pihak kepolisian mulai menelusuri adanya motif balas dendam terkait kasus dugaan kekerasan, dan penganiayaan dalam orientasi siswa baru di Sekolah Menengah Umum (SMU) Don Bosco beberapa waktu lalu.

  • Polisi panggil 9 saksi ospek Don Bosco

    Polisi panggil 9 saksi ospek Don Bosco

    Pihak kepolisian akan memanggil sembilan orang saksi yang diduga mengetahui, ataupun terlibat dalam dugaan tindak kekerasan, atau penganiayaan dalam orientasi siswa baru di SMU Don Bos Bosco beberapa waktu lalu.

  • Keluarga Erpin tunggu hasil autopsi

    Keluarga Erpin tunggu hasil autopsi

    Proses autopsi jenazah Taruna Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Erpin Juniyantoro, masih belum keluar. Keluarga korban masih terus menunggu hasil autopsi jenazah korban.

  • Calon Taruna dipaksa makan melon berikut kulitnya?

    Calon Taruna dipaksa makan melon berikut kulitnya?

    Saat mengikuti ospek calon siswa baru, salah seorang calon taruna Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Erpin Yuliantoro (15), diduga dipaksa memakan melon berikut kulit-kulitnya sebagai hukuman.

  • Ungkap kematian Erpin, polisi lakukan otopsi

    Ungkap kematian Erpin, polisi lakukan otopsi

    Calon taruna Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Erpin Yuliantoro (15), tewas saat mengikuti ospek. Belum diketahui secara pasti sebab tewasnya Erpin. Namun dugaan sementara, Erpin tewas karena dianiaya seniornya.

  • Tewas saat ospek, kaki Erpin bolong

    Tewas saat ospek, kaki Erpin bolong

    Tewasnya Erpin Yuliantoro (15), siswa Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) saat mengikuti ospek, masih misteri. Dugaan penganiayaan saat ospek pun menyeruak.

  • Meninggal setelah Ospek, keluarga lapor polisi

    Meninggal setelah Ospek, keluarga lapor polisi

    Kematian Erpin Yuliantoro (15) siswa Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) membuat kedua orangtuanya curiga.

  • Diduga karena Ospek, siswa pelayaran tewas

    Diduga karena Ospek, siswa pelayaran tewas

    Setelah mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) selama empat hari, Erpin Yuliantoro (15) siswa baru di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang tewas.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak