alexametrics
  • Pepabri tegaskan Rudi Samin tak punyak hak

    Pepabri tegaskan Rudi Samin tak punyak hak

    Sengketa atas tanah seluas 33 hektar di Kampung Serab, Sukmajaya, Depok makin runyam. Pasalnya, puluhan ahli waris atau penggarap tanah tersebut meminta agar eksekusi atas tanah itu dibatalkan.

  • Perusakan PN Depok, Pepabri protes Rudi Samin Cs

    Perusakan PN Depok, Pepabri protes Rudi Samin Cs

    Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) memprotes klaim lahan yang dilakukan Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Rudi Samin yang kini ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok. Puluhan ahli waris lahan Pepabri yang bersengketa dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) di Depok menolak eksekusi lahan tersebut.

  • Pelaku perusakan PN Depok bisa bertambah

    Pelaku perusakan PN Depok bisa bertambah

    Pelaku penyerangan dan pengrusakan kantor Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat kemungkinan bisa bertambah. Sebelumnya polisi sudah menetapkan ada tiga orang yang salahsatunya merupakan ketua Ormas di Depok.

  • Jadi provokator, RS ditetapkan sebagai tersangka

    Jadi provokator, RS ditetapkan sebagai tersangka

    Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perusakan Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Selasa 17 September 2013.

  • Ketua Ormas ditangkap, PN Depok dijaga ketat

    Ketua Ormas ditangkap, PN Depok dijaga ketat

    Ketua PN Depok Prim Haryadi mengatakan, penjagaan dilakukan sejak kejadian kemarin. Bahkan, semalam gedung PN Depok juga dijaga polisi.

  • Kasus perusakan PN Depok dilimpahkan ke Polda Metro

    Kasus perusakan PN Depok dilimpahkan ke Polda Metro

    Setelah menangkap Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Depok, Rudi Samin, sejauh ini sudah ada tiga tersangka kasus perusakan ruang Ketua Pengadilan Negeri (PN) Depok kemarin.

  • Ketua Pemuda Pancasila Depok ditangkap

    Ketua Pemuda Pancasila Depok ditangkap

    Buntut perusakan kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok kemarin, Ketua organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Depok, Rudi Samin ditangkap polisi. Rudi ditangkap karena diduga mengerahkan massa untuk melakukan perusakan.

  • Pengamat: Negara belum serius tangani masalah sosial

    Pengamat: Negara belum serius tangani masalah sosial

    Pengamat sosial budaya UI Devie Rachmawati menilai kejadian ormas merusak instansi negara sebagai sinyalemen bahwa negara belum serius menangani permasalahan sosial.

  • PN Depok dirusak, Polres bantah kecolongan

    PN Depok dirusak, Polres bantah kecolongan

    Polresta Depok membantah adanya unsur kecolongan terkait insiden perusakan di kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok, kemarin oleh ormas.

  • Ormas yang serbu PN Depok sudah siapkan batu

    Ormas yang serbu PN Depok sudah siapkan batu

    Saat penyerbuan puluhan anggota organisasi masyarakat (ormas) ke Pengadialan Negeri (PN) Depok, diketahui kalau mereka sudah membekali diri dengan batu sebesar kepalan tangan. Makanya begitu sampai mereka langsung beringas dan memecahkan sejumlah kaca kantor.

  • Diserbu ormas, puluhan jadwal sidang dibatalkan

    Diserbu ormas, puluhan jadwal sidang dibatalkan

    Buntut penyerangan ormas terhadap kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok membuat jadwal sidang kacau. Pihak PN Depok sendiri akhirnya membatalkan sejumlah agenda sidang di tempat tersebut.

  • Ini kronologis perusakan Kantor PN Depok

    Ini kronologis perusakan Kantor PN Depok

    Sejumlah pegawai Pengadilan Negeri (PN) Depok sempat dicekam ketakutan ketika puluhan anggota organisasi masyarakat menyerbu kantor mereka. Puluhan orang tersebut dikerahkan untuk memuluskan jalannya eksekusi lahan.  

  • Polisi belum tangkap perusak PN Depok

    Polisi belum tangkap perusak PN Depok

    Kendati sudah mengidentifikasi pelaku perusakan kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok yang juga melakukan penahanan terhadap Ketua PN Depok, polisi masih bungkam untuk mengungkapkan pelakunya.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak