alexametrics
  • Penumpang KRL berlompatan dari jendela

    Penumpang KRL berlompatan dari jendela

    Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Jakarta-Bogor kembali mengalami masalah listrik padam. Penumpang yang kepanasan di dalam kereta memilih keluar dengan cara melompat dari jendela. 

  • Layanan KRL buruk, Ombudsman penasaran

    Layanan KRL buruk, Ombudsman penasaran

    Memang kendala yang dikeluhkan penumpang benar,seperti fasilitas stasiun yang tidak optimal eskalator tidak berfungsi dan lainnya, kata Ketua Ombudsman Danang Girindrawardana.

  • KCJ akui pelayanan masih buruk

    KCJ akui pelayanan masih buruk

    Memang pelayanan masih jauh dari ideal, tapi kita akan berusaha untuk melakukan yang terbaik, ujar Direktur Komersil dan Pelayanan Pelanggan KCJ, Makmur Saheran.

  • Derita penumpang KRL, ibu hamil pun harus berdiri

    Derita penumpang KRL, ibu hamil pun harus berdiri

    Kendati diminati oleh warga komuter, pelayanan PT KAI Commuter Line Jabodetabek (KCJ) ternyata masih jauh dari kenyamanan. Bahkan kendati sudah mendapat tempat khusus, orang berkebutuhan khusus dan wanita hamil harus rela berdiri sepanjang perjalanan.

  • Gangguan pengereman, perjalanan KRL antre di stasiun Bojong Gede

    Gangguan pengereman, perjalanan KRL antre di stasiun Bojong Gede

    Stasiun Bojong gede hanya bisa dilalui satu jalur, hal ini disebabkan adanya KRL tujuan Bogor-Jatinegara mengalami gangguan pengereman. KRL tersebut terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan dan dipulangkan ke dipo Depok.

  • Perbaikan wesel rampung, perjalanan KRL normal

    Perbaikan wesel rampung, perjalanan KRL normal

    Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek sudah kemali normal sekira pukul 09.00 WIB. Gangguang perjalnan KRL kali ini disebabkan dari kerusakan sistem wesel di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

  • Pohon tumbang, perjalanan KRL terganggu

    Pohon tumbang, perjalanan KRL terganggu

    Ada pohon tumbang di Kalibata, jadi sementara ini hanya satu jalur yang difungsikan, kata Manajer Humas PT KCJ Eva Chairunisa

  • Loket di Stasiun Bogor kembali semrawut

    Loket di Stasiun Bogor kembali semrawut

    Pelayanan pembelian tiket di Stasiun Bogor kembali terlihat semrawut. Kondisi ini banyak dikeluhkan calon penumpang yang hendak menggunakan jasa transportasi massal itu. Penyebabnya, dari 15 loket yang tersedia hanya delapan loket yang berfungsi.

  • KAI tinjau perakitan KRL CL

    KAI tinjau perakitan KRL CL

    PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) hari ini meninjau perakitan rangkaian commuter line (CL) yang dibeli dari Jepang. Tahun ini PT KCJ membeli 180 unit untuk menunjang perjalanan pada tahun 2019.

  • MTI: Penambahan armada commuter line jadi keharusan

    MTI: Penambahan armada commuter line jadi keharusan

    Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Danang Parikesit menilai penambahan armada commuter line menjadi suatu keharusan mengingat saat ini banyak pembangunan.

  • 30 gerbong commuter line bekas tiba di Priok

    30 gerbong commuter line bekas tiba di Priok

    30 gerbong kereta commuter line tiba di Tanjung Priok sejak kemarin hingga besok Senin (4/11/2013). Selanjutnya 30 gerbong tersebut akan dibawa ke Balai Yasa, Manggarai untuk dilakukukan penyesuaian.

  • Akses stasiun ke Pasar Blok G rampung 6 bulan

    Akses stasiun ke Pasar Blok G rampung 6 bulan

    Untuk meramaikan Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, PT KAI akan membangun akses oenghubung dari stasiun ke pasar tersebut. Diprediksi, jembatan penghubung ini akan rampung enam bulan kedepan.

  • KAI sudah siapkan pembayaran terintegrasi

    KAI sudah siapkan pembayaran terintegrasi

    Terkait rencana integrasi Transjakarta-commuterline, PT KAI telah menyiapkan kartu multi trip Commuterline agar bisa digunakan langsung untuk naik Transjakarta.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak