alexametrics
  • Jaksel jamin logistik pengungsi aman

    Jaksel jamin logistik pengungsi aman

    Kepala Seksi Bantuan Sosial Suku Dinas Sosial Jaksel, Sumadi mengatakan, sejauh ini, persediaan beras yang disiapkan bagi korban banjir masih 50 ton. Jumlah tersebut cukup untuk sekira 14 hari kedepan.

  • Jaksel tambah stok beras korban banjir

    Jaksel tambah stok beras korban banjir

    Kemarin dikeluarkan 10 ton beras, sekarang kami sudah hubungi Bulog agar tambah stok lagi 30 ton, kata Kasie Bantuan Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Sumadi.

  • Ratusan lansia di Jaksel akan dapat bantuan

    Ratusan lansia di Jaksel akan dapat bantuan

    Untuk meringankan beban para orang lanjut usia (lansia) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan berencana akan memberikan bantuan. Namun lansia yang akan mendapat bantuan adalah mereka yang tinggal di wilayah rawan banjir.

  • Buang bungkus rokok, Kartomo didenda Rp50 ribu

    Buang bungkus rokok, Kartomo didenda Rp50 ribu

    Tertangkap tangan membuang sampah sembarangan, 86 warga di berbagai wilayah Jakarta Selatan disidang yustisi di Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Utara. Salahsatunya, Kartomo yang kepergok membuang bungkus rokok dan akhirnya dikenai denda Rp50 ribu.

  • PKL night, besok malam Jalan Prapanca ditutup

    PKL night, besok malam Jalan Prapanca ditutup

    Untuk mendukung program PKL night market, Pemkot Jakarta Selatan akan menyelenggarakan acara tersebut di Jalan Prapanca Raya. Rencananya, mulai besok sore jalan tersebut akan dialihkan.

  • Tinggikan Jembatan Kali Krukut, Jaksel gelontorkan Rp2,2 M

    Tinggikan Jembatan Kali Krukut, Jaksel gelontorkan Rp2,2 M

    Mengurangi potensi banjir di Jalan Lebak Bulus 3, Cilandak, Jakarta Selatan, Suku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Selatan melakukan peninggian jembatan yang membentang di atas Kali Krukut.

  • Cegah banjir di Petogogan, Pemkot Jaksel gelontorkan Rp2 M

    Cegah banjir di Petogogan, Pemkot Jaksel gelontorkan Rp2 M

    Untuk menanggulangi banjir di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) akan membangun saluran air. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Pemkot Jaksel.

  • 30 reklame liar di Pasar Minggu ditertibkan

    30 reklame liar di Pasar Minggu ditertibkan

    Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menertibkan sebanyak 30 reklame di sepanjang Jalan Raya Ragunan dan Pasar Minggu. Puluhan reklame itu ditertibkan karena telah habis masa pajaknya atau kadarluasa.

  • PKL bersih, Pasar Minggu kini diusik ojek

    PKL bersih, Pasar Minggu kini 'diusik' ojek

    Persoalan baru muncul di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kali ini masalah tersebut bukan berasal dari PKL, tapi puluhan tukang ojek yang memarkirkan kendaraannya di badan jalan hingga menggangu arus lalu lintas.

  • Besok Pemkot Jaksel kumpulkan zakat dari perusahaan

    Besok Pemkot Jaksel kumpulkan zakat dari perusahaan

    Sejumlah perusahaan di Jakarta Selatan berencana menyalurkan zakatnya melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel). Rencananya, besok perusahaan akan menyerahkan zakatnya ke Pemkot Jaksel.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak