alexametrics
  • Polisi sudah kantongi identitas otak pemerasan WNA

    Polisi sudah kantongi identitas otak pemerasan WNA

    Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya, sudah mengantongi identitas pelaku yang berhasil lolos dalam penyergapan petugas. 

  • Polda tangkap tiga oknum Imigrasi peras WNA

    Polda tangkap tiga oknum Imigrasi peras WNA

    Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya berhasil meringkus tiga oknum imigrasi dan tiga orang rekan, yang melakukan pemerasan terhadap dua Warga Negara Asing (WNA) asal Taiwan dan China.

  • Inilah modus operandi mayor gadungan

    Inilah modus operandi mayor gadungan

    Pelaku penipuan dengan modus memperdayai pelaku dengan iming-iming dapat meloloskan korban menjadi angota TNI, beraksi dengan menggunakan lima buah Handphone.

  • Nipu, mayor gadungan dapat untung Rp500 Juta

    Nipu, mayor gadungan dapat untung Rp500 Juta

    Empat korban aksi penipuan yang dilakukan oleh Porahati Rindu Siregar (37), yang mengaku oknum mayor TNI AD gadungan, tampaknya harus gigit jari.

  • Mayor TNI gadungan dibekuk polisi

    Mayor TNI gadungan dibekuk polisi

    Aksi petualangan Porahati Rindu Siregar (37), sebagai TNI gadungan berpangkat Mayor berakhir diteralis besi Polda Metero Jaya. Pasalnya, pelaku ditangkap karena menipu sejumlah warga. 

  • Inilah modus penjualan PSK online

    Inilah modus penjualan PSK online

    Berbagai macam cara dilakukan oleh Mucikari untuk menjajakan wanita dagangannya. Dari yang menggunakan cara manual sampai dengan cara canggih. Seperti yang terungkap belum lama ini.

  • Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membongkar penjualan perempuan melalui dunia maya. Penjualan orang ini, untuk dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial.

  • Beacukai gagalkan penyeludupan trenggiling hidup

    Beacukai gagalkan penyeludupan trenggiling hidup

    Petugas kantor Bea dan Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 72 ekor hewan trenggiling yang masih hidup. 

  • Jadi polisi gadungan, Satpam Kementan dibekuk

    Jadi polisi gadungan, Satpam Kementan dibekuk

    Aksi petualangan Soleh (30) sebagai polisi gadungan berakhir di teralis besi Polres Bogor. Pasalnya, satpam Kementerian Pertanian (Kementan) ini, ditangkap karena menipu warga dengan modus menjadi polisi gadungan.

  • Tersangka penggelapan mobil ternyata buronan

    Tersangka penggelapan mobil ternyata buronan

    Setelahnya buron selama lima bulan, petugas Polres Jakarta Pusat berhasil meringkus Sujito (37) pelaku penggelapan mobil rentalan yang juga buronan Lapas Klas I Narkotika Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur.

  • Doni telan 9 model

    Doni telan 9 model

    Berdasarkan hasil pengakuan Doni pelaku penipuan  kepada petugas, jumlah korban yang berhasil diperdayai mencapai sebanyak sembilan orang yang kesemuanya berprofesi sebagai model.

  • PR entertaiment jadi korban hipnotis

    PR entertaiment jadi korban hipnotis

    Aksi petualangan Asep Ismail alias Galang alias Doni (32), berakhir diteralis besi Polres Jakarta Pusat. Pasalnya, pria pengangguran ini berhasil menipu Riri (28) Public Relation (PR) di salah satu perusahaan swasta.

  • Toko penyedia atribut polisi diminta selektif

    Toko penyedia atribut polisi diminta selektif

    Mudahnya mendapat atribut polisi, memberi peluang bagi pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan penipuan, dengan berpura-pura menjadi anggota polisi. 

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak