alexametrics
  • Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membongkar penjualan perempuan melalui dunia maya. Penjualan orang ini, untuk dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial.

  • Beacukai gagalkan penyeludupan trenggiling hidup

    Beacukai gagalkan penyeludupan trenggiling hidup

    Petugas kantor Bea dan Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 72 ekor hewan trenggiling yang masih hidup. 

  • Jadi polisi gadungan, Satpam Kementan dibekuk

    Jadi polisi gadungan, Satpam Kementan dibekuk

    Aksi petualangan Soleh (30) sebagai polisi gadungan berakhir di teralis besi Polres Bogor. Pasalnya, satpam Kementerian Pertanian (Kementan) ini, ditangkap karena menipu warga dengan modus menjadi polisi gadungan.

  • Tersangka penggelapan mobil ternyata buronan

    Tersangka penggelapan mobil ternyata buronan

    Setelahnya buron selama lima bulan, petugas Polres Jakarta Pusat berhasil meringkus Sujito (37) pelaku penggelapan mobil rentalan yang juga buronan Lapas Klas I Narkotika Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur.

  • Doni telan 9 model

    Doni telan 9 model

    Berdasarkan hasil pengakuan Doni pelaku penipuan  kepada petugas, jumlah korban yang berhasil diperdayai mencapai sebanyak sembilan orang yang kesemuanya berprofesi sebagai model.

  • PR entertaiment jadi korban hipnotis

    PR entertaiment jadi korban hipnotis

    Aksi petualangan Asep Ismail alias Galang alias Doni (32), berakhir diteralis besi Polres Jakarta Pusat. Pasalnya, pria pengangguran ini berhasil menipu Riri (28) Public Relation (PR) di salah satu perusahaan swasta.

  • Toko penyedia atribut polisi diminta selektif

    Toko penyedia atribut polisi diminta selektif

    Mudahnya mendapat atribut polisi, memberi peluang bagi pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan penipuan, dengan berpura-pura menjadi anggota polisi. 

  • Pendaftaran polisi bersih calo

    Pendaftaran polisi bersih calo

    Maraknya aksi penipuan berkedok anggota kepolisian, membuat masyarakat mengalami kerugian materi. Karena itu antisipasi perlu dilakukan baik dari pihak kepolisian maupun masyarakat.

  • Bawa kabur dagangan PT Three Logistic, Iskandar diciduk

    Bawa kabur dagangan PT Three Logistic, Iskandar diciduk

    Modusnya, tersangka ini yang merupakan supir ekspedisi terperdaya dengan otak pelaku yang masih DPO, yakni Putra untuk menggelapkan barang di truk, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

  • Diduga revolver Ferdian dari oknum polisi

    Diduga revolver Ferdian dari oknum polisi

    Sindonews.com - Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, senjata api jenis revolver rakitan dan lima butir peluru, yang menjadi barang bukti, diduga berasal dari oknum anggota polisi yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

  • Ingin masuk Akpol, datang langsung ke Polres & Polda

    Ingin masuk Akpol, datang langsung ke Polres & Polda

    Kasus penipuan berkedok penyedia jasa ke Akademi Kepolisian (Akpol) marak terjadi. Seperti yang dilakukan Ferdian Baihaki, polisi gadungan yang mengaku berpangkat Kompol dan bertugas di Mabes Polri misalnya.

  • Masuk Akpol, polisi gadungan bandrol Rp150 juta

    Masuk Akpol, polisi gadungan bandrol Rp150 juta

    Aksi penipuan berkedok jasa penyalur ke Akademi Kepolisian (Akpol) berhasil dibekuk. Pelakunya bernama Ferdian Baihaki, polisi gadungan yang mengaku berpangkat Kompol dan bertugas di Mabes Polri.

  • Kompol Ferdian juga membekal revolver

    Kompol Ferdian juga membekal revolver

    Berdasarkan hasil penggeledahan di rumah kontrakan Kompol gadungan, di Jalan Tolo Srengseng no AI, RT001/08, Kembangan, Jakarta Barat, petugas berhasil mengamankan senpi jenis revolver dan beberapa butir peluru.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak