alexametrics
  • Jaya Komara digugat Rp100 juta

    Jaya Komara digugat Rp100 juta

    Pimpinan Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara digugat Rp100 miliar oleh para investornya pada sidang perdata di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (29/8/2012).

  • Polisi kejar ketua investasi online Amanah

    Polisi kejar ketua investasi online Amanah

    Polisi memburu Ketua pelaksana investasi online Amanah, Sholeh Suaidi, yang diduga membawa lari uang senilai Rp2 miliar setelah menipu 13.000 investornya di Indonesia. Suaidi sendiri telah ditetapkan sebagai buronan, dan selebaran DPO Suaidi pun telah disebar di beberapa daerah.

  • Polisi temukan 50 aset Jaya Komara

    Polisi temukan 50 aset Jaya Komara

    Polisi terus menelusuri jejak aset Jaya Komara di sejumlah daerah. Dari hasil melacak file yang ada dalam komputer bos KLB itu, polisi temukan 50 aset baru.

  • Polisi gadungan dibekuk Polsek Ciputat

    Polisi gadungan dibekuk Polsek Ciputat

    Mengaku sebagai seorang polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu) Bambang Julianto alias Bayu Nugraha alias M Ali (39) melakukan aksi penipuan.

  • Investor mulai datangi kantor KLB

    Investor mulai datangi kantor KLB

    Kabar tertangkapnya Bos Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara oleh penyidik Bareskrim Polri membuat sejumlah investor koperasi itu mendatangi Kantor KLB di Perum Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Tangerang, Banten.

  • Polisi buru tersangka lain kasus KLB

    Polisi buru tersangka lain kasus KLB

    Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri masih mendalami dan mengembangkan kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus Koperasi Langit Biru (KLB) yang menyeret Bos KLB Jaya Komara dan istrinya sebagai tersangka.

  • Polri minta korban KLB segera melapor

    Polri minta korban KLB segera melapor

    Mabes Polri meminta masyarakat yang menjadi korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan Koperasi Langit Biru (KLB) segera melaporkan kerugiannya kepada pihak kepolisian untuk membantu proses penyidikan.

  • Bos KLB segera tiba di Bareskrim Polri

    Bos KLB segera tiba di Bareskrim Polri

    Dalam waktu tidak lebih dari dua jam, Bos Koperasi Langit Biru (KLB) akan tiba di Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk melanjutkan pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukannya melalui KLB.

  • Puluhan guru tertipu paket wisata Travel Situs

    Puluhan guru tertipu paket wisata Travel Situs

    Puluhan guru dan kepala sekolah dasar dari 17 SD negeri dan 5 SD swasta di Kelurahan Batuampar dan Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, tertipu oleh agen perjalanan Travel Situs.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak