alexametrics
  • Kompol Ferdian juga membekal revolver

    Kompol Ferdian juga membekal revolver

    Berdasarkan hasil penggeledahan di rumah kontrakan Kompol gadungan, di Jalan Tolo Srengseng no AI, RT001/08, Kembangan, Jakarta Barat, petugas berhasil mengamankan senpi jenis revolver dan beberapa butir peluru.

  • Kompol Ferdian dibekuk polisi

    Kompol Ferdian dibekuk polisi

    Aksi petualangan Ferdian Baihaki, sebagai polisi gadungan berpangkat Komisaris Polisi berakhir di teralis besi Polda Metro Jaya.

  • Penipu berkedok investasi mobil dibekuk

    Penipu berkedok investasi mobil dibekuk

    Banyak cara untuk melipatgandakan harta kekayaan. Salah satunya dengan melakukan investasi. Bagi anda yang memilih investasi sebagai cara menumpuk harta, sebaiknya berhati-hati.

  • Tuntut pelunasan ongkos, bos tenda malah diadili

    Tuntut pelunasan ongkos, bos tenda malah diadili

    Peristiwa robohnya tenda sirkus internasional Cirque Le Masque yang terjadi pada 3 Juli 2010 lalu ternyata berbuntut panjang.

  • Usai sidang, mantan wartawan disandera

    Usai sidang, mantan wartawan disandera

    Mantan wartawan Tempo Robin Ong disandera massa Aliansi Pemuda Pembela Masyarakat Indonesia (APPMI) usai menjalani persidangan kasus dugaan penipuan kepengurusan nomor polisi mobil mewah milik Samuel Bon Hansen.

  • Massa APPMI mengamuk minta mantan wartawan ditahan

    Massa APPMI mengamuk minta mantan wartawan ditahan

    Sejumlah massa Aliansi Pemuda Pembela Masyarakat Indonesia (APPMI) mengamuk dalam persidangan kasus dugaan penipuan dan penggelapan kepengurusan nomor polisi mobil mewah, yang menjerat Robin Ong yang juga mantan wartawan Tempo.

  • Mantan wartawan bantah minta uang Rp22 juta

    Mantan wartawan bantah minta uang Rp22 juta

    Robin Ong, mantan wartawan Tempo yang menjadi terdakwa dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan kepengurusan nomor polisi mobil mewah, membantah seluruh keterangan saksi yang menyebut dirinya pernah meminta saksi menyetor uang Rp22 juta.

  • Istri Jaya Komara tetap diproses hukum

    Istri Jaya Komara tetap diproses hukum

    Testiawati (36), istri Bos Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara yang meninggal dunia secara mendadak di dalam sel Polresta Tangerang terpaksa menanggung kasus penipuan dan penggelapan seorang diri. Pasalnya, Testiawati juga terbukti ikut terlibat dalam kasus itu.

  • Polri bidik staf keuangan Koperasi Langit Biru

    Polri bidik staf keuangan Koperasi Langit Biru

    Kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang Koperasi Langit Biru (KLB) terus diusut. Kematian bos KLB Jaya Komara, pada Kamis 13 September 2012 lalu, tidak sanggup menghentikan proses hukum yang sudah berjalan.

  • Polisi sita sawah Jaya Komara di Kuningan

    Polisi sita sawah Jaya Komara di Kuningan

    Aparat kepolisian menyita sepuluh petak sawah yang ada di Kuningan, Jawa Barat, dan uang tunai senilai Rp640 juta milik almarhum Jaya Komara. Proses penyitaan dilakukan tak lama setelah bos Koperasi Langit Biru itu tewas.

  • Jaya Komara tewas karena serangan jantung

    Jaya Komara tewas karena serangan jantung

    Tersangka utama kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang Jaya Komara diduga meninggal karena mendapat serangan jantung. Keterangan itu didapat berdasarkan hasil sementara otopsi yang dilakukan tim dokter forensik RSCM Jakarta.

  • Korban penipuan KLB tak percaya JK tewas

    Korban penipuan KLB tak percaya JK tewas

    Warga di sekitar kantor Koperasi Langit Biru (KLB) di Bukit Cikasungka, Blok ADF, No 2,3,4,5, Rt 03/05, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, masih belum mempercayai kabar meninggalnya Jaya Komara.

  • Jaya Komara mati tinggalkan utang

    Jaya Komara mati tinggalkan utang

    Pepatah Manusia mati meninggalkan nama, mungkin bisa dicontohkan dengan Bos Koperasi Langit Biru Jaya Komara. Sayangnya, Jaya Komara tidak meninggalkan nama yang baik, melainkan nama buruk.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak