alexametrics
  • 47.353 empedu kobra gagal diselundupkan

    47.353 empedu kobra gagal diselundupkan

    Balai Besar Karantina Pertanian Bandara Soekarno-Hatta, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan empedu ular kobra sebanyak 47.353 buah serta 1.680 butir telur. Empedu dan telur tersebut diselundupkan melalui tas bawaan seorang WN China.

  • Pekan ini distributor kickers, akan diperiksa polisi

    Pekan ini distributor kickers, akan diperiksa polisi

    Penyidik Polda Metro Jaya rencananya akan memangil distributor sepatu bermerk kickers, yang menggunakan lebel halal MUI dan pig skin lining.

  • Ngaku polisi, tukang ojek diciduk

    Ngaku polisi, tukang ojek diciduk

    M Soleh (28) dan Wihelminus (22), tukang ojek yang biasa mangkal di Pangkalan Ojek simpang Kedunghalang Talang, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor diciduk petugas Polsek Bogor Tengah, Minggu (6/1/2012) malam.

  • Inilah modus penipuan sertifikat akta tanah

    Inilah modus penipuan sertifikat akta tanah

    Kapolres Bogor AKBP Bahtiar Ujang Purnama menjelaskan, modus operandi sindikat ini dengan cara menawarkan tanah di dua lokasi kepada korbannya. SF yang masih buron, yang bertugas menawarkan tanah tersebut. 

  • Sindikat pemalsuan surat tanah di Puncak terbongkar

    Sindikat pemalsuan surat tanah di Puncak terbongkar

    Polresta Bogor berhasil membongkar sindikat pemalsuan akta surat (sertifikat) tanah dan penipuan jual beli tanah, yang biasa beroperasi di wilayah Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor dan Bogor Selatan, Kota Bogor.

  • Terkait sepatu babi, Polisi akan panggil YLKI dan MUI

    Terkait sepatu babi, Polisi akan panggil YLKI dan MUI

    Pekan ini, pihak kepolisian rencananya akan memanggil distributor sepatu kickers yang menggunakan kulit babi berlebel halal MUI. 

  • Polisi sudah kantongi identitas otak pemerasan WNA

    Polisi sudah kantongi identitas otak pemerasan WNA

    Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya, sudah mengantongi identitas pelaku yang berhasil lolos dalam penyergapan petugas. 

  • Polda tangkap tiga oknum Imigrasi peras WNA

    Polda tangkap tiga oknum Imigrasi peras WNA

    Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya berhasil meringkus tiga oknum imigrasi dan tiga orang rekan, yang melakukan pemerasan terhadap dua Warga Negara Asing (WNA) asal Taiwan dan China.

  • Inilah modus operandi mayor gadungan

    Inilah modus operandi mayor gadungan

    Pelaku penipuan dengan modus memperdayai pelaku dengan iming-iming dapat meloloskan korban menjadi angota TNI, beraksi dengan menggunakan lima buah Handphone.

  • Nipu, mayor gadungan dapat untung Rp500 Juta

    Nipu, mayor gadungan dapat untung Rp500 Juta

    Empat korban aksi penipuan yang dilakukan oleh Porahati Rindu Siregar (37), yang mengaku oknum mayor TNI AD gadungan, tampaknya harus gigit jari.

  • Mayor TNI gadungan dibekuk polisi

    Mayor TNI gadungan dibekuk polisi

    Aksi petualangan Porahati Rindu Siregar (37), sebagai TNI gadungan berpangkat Mayor berakhir diteralis besi Polda Metero Jaya. Pasalnya, pelaku ditangkap karena menipu sejumlah warga. 

  • Inilah modus penjualan PSK online

    Inilah modus penjualan PSK online

    Berbagai macam cara dilakukan oleh Mucikari untuk menjajakan wanita dagangannya. Dari yang menggunakan cara manual sampai dengan cara canggih. Seperti yang terungkap belum lama ini.

  • Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Polisi bongkar penjualan orang melalui dunia maya

    Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membongkar penjualan perempuan melalui dunia maya. Penjualan orang ini, untuk dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak