alexametrics
  • Pelajaran agama di Tangsel ditambah 2 jam

    Pelajaran agama di Tangsel ditambah 2 jam

    Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan pada semester depan akan menambah jam mata Pelajaran Agama. Kebijakan menambah jam pelajaran ini ditanggapi dengan antusias disejumlah sekolah.

  • Pemkot Tangsel berjanji akan perbaiki jalan rusak

    Pemkot Tangsel berjanji akan perbaiki jalan rusak

    Terkait keluhan warga, terkait jalan yang rusak di wilayah Tangerang, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Tangerang Selatan mengakui, sejumlah jalan di wilayah Tangerang Selatan rusak akibat hujan yang terjadi beberapa minggu belakangan di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

  • Baru, nomor rumah di kampung pakai sistem blok

    Baru, nomor rumah di kampung pakai sistem blok

    Sistem kependudukan di daerah pemekaran Tangerang Selatan, belum tertata rapi. Tidak adanya kesamaan dalam membuat nomor rumah, menyisakan masalah kependudukan yang terjadi di masa Kabupaten Tangerang.

  • Dana bantuan untuk perbaikan & penambahan kelas

    Dana bantuan untuk perbaikan & penambahan kelas

    Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Mathodah membenarkan adanya kucuran dana intensif dari Kemenkeu untuk pendidikan di Tangsel.

  • Wow! dunia pendidikan Tangsel diguyur Rp34,2 Miliar

    Wow! dunia pendidikan Tangsel diguyur Rp34,2 Miliar

    Dunia Pendidikan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal diguyur, dengan bantuan dari Kementerian Keuangan Rp34,2 miliar. 

  • Tak kantongi izin, komputer parkir Bintaro Plaza disegel

    Tak kantongi izin, komputer parkir Bintaro Plaza disegel

    Seperangkat komputer mesin parkir di Bintaro Plaza disegel Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Penyegelan ini dilakukan karena Bintaro Plaza masih melakukan pungutan retribusi parkir, padahal izinnya belum dilengkapi.

  • U-Turn di Jalan Serpong akan ditata

    U-Turn di Jalan Serpong akan ditata

    U-turn di sejumlah Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel akan ditata ulang.  Hal itu dikarenakan, keberadaannya dianggap sebagai pemicu  kemacetan. 

  • DPRD Tangsel akui pasar tradisional masih semrawut

    DPRD Tangsel akui pasar tradisional masih semrawut

    Menangapi kondisi pasar tradisional yang kian tidak nyaman. Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rachmadi mengakui kondisi pasar tradisional di Tangsel memang semerawut. Perawatan sejumlah pasar tradisional jauh dari harapan yang diinginkan pihaknya.

  • Warga keluhkan kondisi pasar yang semrawut

    Warga keluhkan kondisi pasar yang semrawut

    Infrastruktur jalan menuju pasar tradisional di Kota Tangsel rusak, keberadaan sampah pun juga masih terlihat menumpuk, dan pedagang nekat menjual barang dagangan di bahu jalan.

  • Tangsel bentuk Polres rintisan tahun 2013

    Tangsel bentuk Polres rintisan tahun 2013

    Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Polda Metro Jaya menyepakati rencana pembentukan Polres Metro Tangsel rintiasan, pada 2013 mendatang.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak