alexametrics
  • Wali Kota Bekasi Sebut Kinerja 4 SKPD Buruk

    Wali Kota Bekasi Sebut Kinerja 4 SKPD Buruk

    Pemerintah Kota Bekasi menyebut kinerja sejumlah SKPD benar-benar buruk. Untuk itu, Wali Kota Bekasi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan agar penyerapan anggaran bisa 60 persen di akhir bulan ini.

  • APBD Bekasi 2014 Baru Terserap 30 Persen

    APBD Bekasi 2014 Baru Terserap 30 Persen

    Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyatakan penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2014 hingga bulan ini baru mencapai 30 persen. Sehingga penyerapan anggaran disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dinilai sangat buruk.

  • Alasan Tugas Luar Kota, 203 PNS Bekasi Mangkir

    Alasan Tugas Luar Kota, 203 PNS Bekasi Mangkir

    Alasan engga logis, siapa yang nugasin ke luar kota, kan baru libur satu minggu, mereka akan saya berikan sanksi tegas, ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

  • Banjir, Bekasi Sediakan Pompa Air di Jalur Mudik

    Banjir, Bekasi Sediakan Pompa Air di Jalur Mudik

    Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Kota Bekasi sediakan pompa air di jalur mudik Lebaran 2014. Hal ini dilakukan, mengingat cuaca sedang tidak menentu.

  • Jerman Menang, 150 PNS Bekasi Terancam Sanksi

    Jerman Menang, 150 PNS Bekasi Terancam Sanksi

    Karena menonton final piala dunia, 150 PNS di Pemkot Bekasi bolos kerja. Kondisi ini diketahui ketika Pemkot Bekasi menggelar apel pagi. Ratusan PNS tersebut terancam sanksi penurunan gaji dan penundaan kenaikan pangkat.

  • Keluyuran di Mal, 35 PNS Bekasi Terjaring Razia

    Keluyuran di Mal, 35 PNS Bekasi Terjaring Razia

    Berada di luar kantor saat jam kerja, 35 PNS di Kota Bekasi terjaring razia Satpol PP saat berada di sejumlah pusat perbelanjaan. BKD Bekasi sendiri menyiapksan sanksi tegas terhadap para PNS yang keluyuran tersebut..

  • Operasional Gedung Baru RSUD Kota Bekasi Molor

    Operasional Gedung Baru RSUD Kota Bekasi Molor

    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi terpaksa menunda operasional gedung baru delapan lantai yang beberapa waktu lalu baru diresmikan. Pasalnya, sejumlah ruangan di rumah sakit itu belum ada perlengkapan mebeler akibat terkendala teknis lelang.

  • Menolak Bukakan Pintu untuk Pejabat, 7 Satpol PP Dihukum

    Menolak Bukakan Pintu untuk Pejabat, 7 Satpol PP Dihukum

    Sebanyak tujuh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, dihukum karena menolak membukakan pintu untuk pejabat yang terlambat menghadiri apel pagi pada Senin (19/5/2014) lalu.

  • Ramp Tol Bekasi gagal beroperasi

    Ramp Tol Bekasi gagal beroperasi

    Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menyesalkan pembatalan operasi ramp (pintu keluar) Tol Bekasi Barat 3 di Jalan KH Noer Alie Kalimalang, Bekasi. Pembatalan tersebut, diakibatkan dana defisit sebesar Rp4,5 miliar yang diminta Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT).

  • Pemkot Bekasi black list 17 kontraktor nakal

    Pemkot Bekasi black list 17 kontraktor nakal

    Belasan kontraktor nakal ini kemungkinan tidak akan lagi dipercaya memegang proyek jalan di Kota Kekasi.

  • Wali Kota Bekasi: Kami baru imbau saja

    Wali Kota Bekasi: Kami baru imbau saja

    Belum berjalannya program One Day No Car di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi karena sejauh ini masih berupa imbauan. Pemkot Bekasi sendiri tak memiliki sanksi bagi PNS yang melanggar aturan tersebut. 

  • One day no car Bekasi belum efektif

    One day no car Bekasi belum efektif

    Sejak diterapkan pada pertengahan tahun lalu, satu hari tanpa kendaraan (One Day No Car) di Kota Bekasi hingga saat ini tak berjalan efektif. Para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tetap membawa kendaraan pribadi untuk bekerja.

  • KPK endus aroma korupsi di PT BBWM

    KPK endus aroma korupsi di PT BBWM

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai mencium dugaan praktik korupsi di internal PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM). Pasalnya, perusahaan yang notabene BUMD Kabupaten Bekasi di sektor minyak dan gas (migas) itu tidak transparansi pendapatan dan pengelolaan gas hingga menimbulkan kejanggalan.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak