alexametrics
  • Proyek Tol Serpong-Cinere telan Rp674 miliar

    Proyek Tol Serpong-Cinere telan Rp674 miliar

    Rencana pembangunan trase Serpong-Cinere, yang melintasi 76 hektare lahan di Kota Tangsel, diperkirakan akan menghabiskan dana hingga Rp674 miliar.

  • Proyek Tol Serpong-Cinere, 998 rumah akan digusur

    Proyek Tol Serpong-Cinere, 998 rumah akan digusur

    Sedikitnya, 998 warga di kawasan Ciputat dan Pamulang akan terkena pembebasan lahan Tol Serpong-Cinere. Dengan rincian, untuk Kecamatan Ciputat, akan melintasi kawasan Jombang sebanyak 63 warga, Sarua 273 warga, Sarua Indah 130 warga, Cipayung 39 warga dan kelurahan Ciputat, 20 warga.

  • 2013, perbaikan jalan rusak di Depok telan Rp127 milyar

    2013, perbaikan jalan rusak di Depok telan Rp127 milyar

    Pemerintah Kota Depok saat ini mulai melakukan perbaikan jalan rusak. Jalan yang sudah diperbaiki sebanyak 84 persen, atau sekitar 395 kilometer dari total panjang jalan 472 kilometer. Sementara 42 kilometer jalan masih rusak. 

  • Sudin PU Jalan Jakpus pantau jalan rusak

    Sudin PU Jalan Jakpus pantau jalan rusak

    Terkait adanya keluhan dari pengguna jalan, yang terganggu lantaran jalan di wilayah Jakarta Pusat mengalami rusak akibat banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu yang lalu, Sudin PU Jalan Jakarta Pusat, sedang melakukan pendataan terhadap jumlah jalan yang rusak tersebut. 

  • 430 titik jalan di Jakpus rusak

    430 titik jalan di Jakpus rusak

    Banjir yang terjadi sepekan lalu mengakibatkan jalan rusak karena tergerus air. Suku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jalan, Jakarta Pusat mencatat, sedikitnya ada 430 jalan rusak dan berlubang di wilayah Jakarta Pusat. 

  • Pemkot Tangsel berjanji akan perbaiki jalan rusak

    Pemkot Tangsel berjanji akan perbaiki jalan rusak

    Terkait keluhan warga, terkait jalan yang rusak di wilayah Tangerang, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Tangerang Selatan mengakui, sejumlah jalan di wilayah Tangerang Selatan rusak akibat hujan yang terjadi beberapa minggu belakangan di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

  • Warga keluhkan jalan rusak di Tangsel

    Warga keluhkan jalan rusak di Tangsel

    Jalan Tegal Rotan Raya dan Jalan Raya  Serpong Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) kembali rusak parah. Jalan tidak hanya berlubang, tapi juga berpasir dan berbatu.

  • Perbaikan jalan terkendala cuaca

    Perbaikan jalan terkendala cuaca

    Terkait banyaknya jalan rusak yang ditemukan dibeberapa titik di Ibu Kota, Kepala Bidang (Kabid) Jalan DPU DKI Jakarta Maman Suparman mengaku sudah berusaha optimal untuk segera memperbaikinya.

  • Dinas klaim rusak jalan hanya skala kecil

    Dinas klaim rusak jalan hanya skala kecil

    Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Depok, baru berinisiatif memperbaiki jalan rusak pada pertengahan Februari nanti.

  • Pemkot abaikan jalan rusak, bikers jadi korban laka

    Pemkot abaikan jalan rusak, bikers jadi korban laka

    Bikers terperosok di bawah fly over  Universitas Indonesia (UI). Sujatmin (37) jatuh, karena motornya masuk ke dalam lubang. Sedangkan Sujatmin terpelanting hingga beberapa meter. Motornya rusak parah, dan Sujatmin dirawat di RS Polri Kramat Jati selama tiga hari.

  • Butuh Rp5 M untuk perbaiki jalan rusak di Depok

    Butuh Rp5 M untuk perbaiki jalan rusak di Depok

    Hujan deras dan banjir yang melanda Kota Depok beberapa pekan lalu membuat jalan aspal banyak berlubang. Kondisi jalan rusak ini sangat berbahaya bagi pengendara, khususnya sepeda motor. 

  • Jalan Kalimalang Bekasi perlebar 7 meter

    Jalan Kalimalang Bekasi perlebar 7 meter

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi merencanakan pelebaran ruas jalur Kalimalang pada tahun ini. Jalur yang biasa dipakai untuk arus mudik itu, akan dibangun kembali dengan kelebaran jalan tujuh meter persegi.

  • Butuh Rp55 M perbaiki jalan rusak di Jakarta

    Butuh Rp55 M perbaiki jalan rusak di Jakarta

    Banjir besar yang melanda kawasan Jakarta, mengakibatkan sejumlah jalan di ibu kota rusak. Untuk menangani perbaikan jalan pada masa tanggap darurat banjir, dibutuhkan dana sekira Rp55 miliar.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak