alexametrics
  • Laporan Ibas, penyidik akan panggil terlapor

    Laporan Ibas, penyidik akan panggil terlapor

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik dalam waktu dekat akan melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap saksi pelapor.

  • Ibas: Kinerja media sangat baik

    Ibas: Kinerja media sangat baik

    Sekretaris Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berhati besar. Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, tak menaruh dendam kepada media yang memberitakan penyataan Yulianis.

  • Ibas bantah terima uang panas USD200.000

    Ibas bantah terima uang panas USD200.000

    Ibas menekankan, pemberitaan surat kabar Koran Sindo tanggal 16 Maret 2013 halaman 1 berisi pernyataan dari Yulianis yang menyatakan bahwa dirinya menerima uang sebesar USD200.000 tidak benar.

  • Ibas laporkan Yulianis ke Polda Metro Jaya

    Ibas laporkan Yulianis ke Polda Metro Jaya

    Sebagai warga negara Ibas berhak untuk melaporkan saudara Y. Kami akan pelajari dulu laporannya, ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Jakarta.

  • Ariel penuhi panggilan penyidik Polda Metro

    Ariel penuhi panggilan penyidik Polda Metro

    Vokalis band 'Noah', Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel 'Noah' diketahui sudah melakukan konfirm untuk memenuhi panggilan yang dilayangkan oleh Polda Metro Jaya kepadanya.

  • Polda Metro Jaya panggil Ariel Noah

    Polda Metro Jaya panggil Ariel 'Noah'

    Hari ini, Polda Metro Jaya memanggil Ariel 'Noah' terkait kasus pencemaran nama baik seorang Pramugari bernama Magdalena Awuy. Namun, Ariel dipanggil dengan statusnya sebagai saksi.

  • Misbakhun polisikan Benny Handoko

    Misbakhun polisikan Benny Handoko

    Status mu harimau mu. Mungkin itu ungkapan yang tepat di era globalisasi ini. Seperti yang dialami Benny Handoko yang dilaporkan ke Polisi, karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak