alexametrics
  • Mayat warga Tionghoa ditemukan dalam kardus

    Mayat warga Tionghoa ditemukan dalam kardus

    Sesosok mayat penuh darah ditemukan terbungkus di dalam kardus oleh warga Perumahan Menteng Asri, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (30/7/2012). Diduga, mayat itu korban pembunuhan yang kemudian dibuang, untuk menghilangkan jejak.

  • Pembunuh ayah & anak dapat bantuan hukum

    Pembunuh ayah & anak dapat bantuan hukum

    Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) memberikan bantuan hukum terhadap AD remaja 14 tahun yang terlibat dalam pembunuhan terhadap Jordan Raturommon dan Edward Raturommon.

  • Ibunda ABG pembunuh ayah-anak minta maaf

    Ibunda ABG pembunuh ayah-anak minta maaf

    Keluarga AD (14), tersangka pembunuhan ayah-anak di Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor meminta maaf kepada keluarga korban.

  • ABG nekat membunuh, karena ingin punya motor

    ABG nekat membunuh, karena ingin punya motor

    AD, remaja 14 tahun yang nekat membunuh ayah-anak Edward Raturommon dan Jordan Raturommon di Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor ternyata dilatarbelakangi ingin punya sepeda motor.

  • Ibunda ABG pembunuh ayah-anak mengaku sedih

    Ibunda ABG pembunuh ayah-anak mengaku sedih

    Arfah (51), ibunda AD, remaja 14 tahun yang menjadi eksekutor pembunuhan ayah-anak di Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor, hari ini menyambangi Polres Depok.

  • ABG pembunuh ayah-anak tak bisa divonis mati

    ABG pembunuh ayah-anak tak bisa divonis mati

    Meski telah melenyapkan dua nyawa sekaligus, AD remaja 14 tahun yang nekat membunuh Jordan Raturomon (50) dan Edward Raturomon (22) tidak bisa dituntut hukuman mati.

  • Otak pembunuh ayah & anak di Depok masih buron

    Otak pembunuh ayah & anak di Depok masih buron

    Aparat kepolisian dari Polres Kota (Polresta) Depok masih mengejar satu orang tersangka kasus pembunuhan sadis ayah dan anak di Perumahan Griya Satria Jingga, Bojong Gede, Jawa Barat.

  • Pembunuhan ayah & anak dilatarbelakangi hutang

    Pembunuhan ayah & anak dilatarbelakangi hutang

    A yang berusia 14 tahun menghabisi nyawa Jordan Raturomon (50), dan Edward Raturomon (22) di kediamannya, Perumahan Satria Jingga Blok F1, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Bogor karena persoalan hutang piutang.

  • Korban pembunuhan gegerkan warga Setiabudi

    Korban pembunuhan gegerkan warga Setiabudi

    Aksi pembunuhan kembali menghantui warga Jakarta. Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di samping Gedung Bumi Putera, Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan.

  • Pembunuh bapak dan anak di Bojong masih bocah

    Pembunuh bapak dan anak di Bojong masih bocah

    Pelaku berusia 14 tahun. Inisialnya A. Dia ditangkap di Bojong Gede, ujar Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

  • Pembunuh Korwil FPI Puncak divonis 3,6 tahun

    Pembunuh Korwil FPI Puncak divonis 3,6 tahun

    Pengadilan Negeri Kota Bogor pada hari ini menjatuhkan vonis penjara 3,6 tahun, kepada Ival Pajar Mahendra alias Bolang, terdakwa kasus pembacokan yang menyebabkan tewasnya Mustofa, Ketua Korwil Front Pembela Islam wilayah Puncak.

  • 1.000 massa FPI kepung PN Kota Bogor

    1.000 massa FPI kepung PN Kota Bogor

    Sebanyak 1.000 anggota Front Pembela Islam (FPI) mengepung Pengadilan Negeri (PN) Kota Bogor. Mereka ingin menyaksikan vonis pengadilan atas pelaku pembacokan yang menewaskan korwil FPI wilayah Bogor.

  • Pembunuh Korwil FPI Puncak dituntut 3,6 tahun

    Pembunuh Korwil FPI Puncak dituntut 3,6 tahun

    Pelaku pembacokan Koordinator Wilayah (Korwil) Front Pembela Islam (FPI) Puncak, Bogor, Jawa Barat, Ir alias bolang dituntut 3,6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri (Kejari) Bogor.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak