alexametrics
  • Dihadiahi timah panas, Asep mengaku kapok

    Dihadiahi timah panas, Asep mengaku kapok

    Sudah puluhan kali AM alias Asep melakukan aksi kriminalnya di Tambora, Jakarta Barat. Dalam melancarkan aksinya itu, Asep tak segan-segan melukai korbannya.

  • Polisi tembak residivis jambret di Tambora

    Polisi tembak residivis jambret di Tambora

    Resedivis pelaku pencurian dengan kekerasan, AM alias Asep (31), akhirnya dilumpuhkan timah panas milik Polsek Tambora, Jakarta Barat. Asep diketahui sudah puluhan kali mencuri dan sudah pernah dipencara dalam kasus yang sama.

  • Asyik main HP di motor, Istikomah dijambret

    Asyik main HP di motor, Istikomah dijambret

    Istikomah (24) jadi korban penjambretan saat berada di Jalan Raya Gandaria, tepatnya di depan Rumah sakit Muhammadiyah Kramat Pela Kebayoran Baru.

  • Turun dari Mikrolet, Marisa dijambret

    Turun dari Mikrolet, Marisa dijambret

    Seorang wanita dijambret dua pemuda yang sudah menguntitnya sejak naik Mikrolet. Begitu akan membayar ongos Mikrolet, pelaku menjambret tak korban.

  • Usai dijambret, Dian ditendang hingga terjungkal

    Usai dijambret, Dian ditendang hingga terjungkal

    Aksi kejahatan jalanan masih marak terjadi di Jakarta Pusat. Dua orang karyawati kembali menjadi korban kejahatan jalanan pada Selasa Sore.

  • Penjambret terjungkal ditembak polisi

    Penjambret terjungkal ditembak polisi

    Seorang penjambret ditembak polisi setelah berusaha kabur ketika akan menunjukan rekannya yang berhasil lolos. Penjambret yang dihadiahi timah panas dibetis kirinya tersebut kini mendapat perawatan untuk mengangkat peluru di betisnya.

  • Gagal menjambret, Bilzi tewas cium trotoar

    Gagal menjambret, Bilzi tewas cium trotoar

    Seorang penjambret tewas setelah aksinya kepergok warga. Saat dikejar, pelaku panik dan membuat salahsatu penjambret tewas setelah motornya menabrak trotoar.

  • Berprofesi ganda pemulung dibekuk polisi

    Berprofesi ganda pemulung dibekuk polisi

    Akibat berprofesi ganda sebagai pemulung dan juga sebagai penjambret. SM (22) dan KD (16) dibekuk Resmob Polsek Balaraja, Selasa (28/5/2013) sore di kawasan Pakuhaji yang dijadikan basecamp oleh komplotan ini.

  • 2 jambret di Setiabudi babak belur dihajar massa

    2 jambret di Setiabudi babak belur dihajar massa

    Pelaku yang diketahui bernama Dedi (27) dan Maulana (24), tertangkap tangan warga setelah menjambret tas korban, Deby Shintia (29), yang tengah menunggu angkutan umum di lokasi.

  • Sudah jatuh tertimpa tangga, jambret apes dikeroyok massa

    Sudah jatuh tertimpa tangga, jambret apes dikeroyok massa

    Aksi petualangan Nasrul (40), sebagai penjambret jalanan berkahir diteralis besi. Pasalnya, warga Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan dihajar massa usai menjambret tas milik korban.

  • Pokdar Kamtibmas Tebet ringkus jambret bermotor

    Pokdar Kamtibmas Tebet ringkus jambret bermotor

    Aksi heroik anggota Pokdar Kamtibmas Tebet, Kusmayadi dan Suparjono, pantas diacungi jempol. Berkat keduanya, kawanan penjambet berhasil dibekuk di Tebet, Jakarta Selatan.

  • Pulang kerja, karyawati jadi korban penjambretan

    Pulang kerja, karyawati jadi korban penjambretan

    Vika Otriana (25) tahun, warga Perumahan Jatijajar, Rt 4 RW 9 Blok B nomor 1, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Depok menjadi korban penjambretan, oleh pengendara bersepeda motor. Akibatnya Rp500 ribu di dompetnya pun raib.

  • Penjambret mahasiswi bonyok dihajar warga

    Penjambret mahasiswi bonyok dihajar warga

    Gara-gara menjambret tas mahasiswi, Dayat (37) seorang pengendara motor, dihajar warga hingga babak belur. Warga Tanah Baru, Beji, Depok mengejar Dayat dengan motor di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Depok.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak