alexametrics
  • Jokowi resmikan Taman Waduk Pluit

    Jokowi resmikan Taman Waduk Pluit

    Setelah pengerjaan Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara dikebut, akhirnya taman tersebut mulai bisa dinikmati warga. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meresmikan langsung penggunaan taman tersebut.

  • Peringati HUT ke-68, Pemprov DKI gelar Monas Karnaval

    Peringati HUT ke-68, Pemprov DKI gelar Monas Karnaval

    Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-68, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar acara bertajuk Monas Karnaval di Kawasan Monas pada Sabtu (17/8/2013).

  • Belum setahun, Jokowi sudah lantik 14 SKPD

    Belum setahun, Jokowi sudah lantik 14 SKPD

    Walaupun belum ada setahun Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tetapi, dia sudah melantik 14 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

  • Jadi mitra, Ahok Center dikhawatirkan kebablasan

    Jadi mitra, Ahok Center dikhawatirkan kebablasan

    Konflik lembaga swadaya masyarakat (LSM) Ahok Center terus menuai polemik. Pasalnya, kewenangan dana pengelolaan Corporate social responsibility (CSR) swasta untuk Pemprov DKI Jakarta itu rawan penyalahgunaan kekuasaan.

  • Ahok: Fitnah banget, kejam banget

    Ahok: Fitnah banget, kejam banget

    Meski Ahok Center tidak diakui secara formal oleh Basuki Tjahaja Purnama. Tetapi, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, tudingan tanpa bukti merupakan fitnah yang kejam.

  • Pemprov lantik 16 pejabat eselon III

    Pemprov lantik 16 pejabat eselon III

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali merotasi pejabatnya. Kali ini giliran 16 pejabat eselon III yang dilantik. Acara pelantikan tersebut dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), Wiriyatmoko di Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/8/2013) sore.

  • Normalisasi waduk, Ahok bilang gampang bersihkan warga

    Normalisasi waduk, Ahok bilang gampang bersihkan warga

    Untuk menormalisasi Waduk Ria-Rio di Jakarta Timur, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku gampang untuk mengusir warga yang bermukim di bantaran waduk.

  • Dinas Perumahan sebut Ahok Center hanya mengawasi

    Dinas Perumahan sebut Ahok Center hanya mengawasi

    Ahok Center yang menjadi mitra dalam pengelolaan dana Corporation Social Responsibility (CSR) diakui Dinas Perumahan dan Gedung Pemprov DKI Jakarta tidak memungut langsung dana tersebut dari perusahaan.

  • Waduk Ria-Rio akan dilengkapi hotel dan concert hall

    Waduk Ria-Rio akan dilengkapi hotel dan concert hall

    Waduk Ria-Rio, Pulomas, Jakarta Timur yang kini semrawut bakal dipercantik mulai tahun 2014 mendatang. Tak main-main, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memperindah waduk serupa dana dengan areal taman disekelilingnya. Waduk juga bakal dilengkapi dengan hotel dan concert hall.

  • Ahok: Fungsi waduk untuk tampung air bukan rumah

    Ahok: Fungsi waduk untuk tampung air bukan rumah

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengembalikan fungsi waduk untuk tempat penampungan air. Saat ini, ada dua waduk yang sedang dikembalikan fungsinya, yaitu Waduk pluit dan Waduk Ria-rio.

  • Kadis Perumahan: Banyak calo, Ahok Center jadi pengawas

    Kadis Perumahan: Banyak calo, Ahok Center jadi pengawas

    Polemik keberadaan Ahok Center yang mengelola dana Corporation Social Responcibility (CSR) membuat Kepala Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta turut bicara. Dia berasalan, keberadaan Ahok Center untuk mengawasi distribusi bantuan dari perusahaan.

  • Bangku taman di Jakarta dari pengusaha Solo

    Bangku taman di Jakarta dari pengusaha Solo

    Ratusan bangku taman yang menghiasi Jalan Sudirman-Thamrin ternyata berasal dari dana CSR. 344 bangku taman itu sumbangan pengusaha Solo relawan Jokowi.

  • Basuki tidak akui Ahok Center

    Basuki tidak akui Ahok Center

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama gerah ditanya soal peranan Ahok Center dalam kemitraan dengan bantuan Corporation Social Respncibility (CSR).

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak