alexametrics
  • Cuekin warga Waduk Ria-Rio, ini jawaban Jokowi

    Cuekin warga Waduk Ria-Rio, ini jawaban Jokowi

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menampik jika dirinya telah mengesampingkan warga dalam rencana proyek revitalisasi Waduk Ria-Rio di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

  • Monas akan jadi markas rahasia TNI

    Monas akan jadi markas rahasia TNI

    Rencananya, Pemerintah Indonesia akan membangun basis pertahanan dibawah Monumen Nasional (Monas). Untuk langkah tersebut, Wakil Kementerian Pertahanan mendatangi Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota.

  • Ahok akan pidanakan penyerobot lahan negara

    Ahok akan pidanakan penyerobot lahan negara

    Setelah mengancam akan memidanakan PKL, kini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengancam akan melaporkan penyerobot lahan negara ke polisi.

  • Penyerobot tanah negara bakal dikasih rusun

    Penyerobot tanah negara bakal dikasih rusun

    Kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menghentikan uang kerohiman bagi korban gusuran belum tentu bisa menghapus lahan negara diserobot. Karena Pemprov DKI justru akan memberikan rusun bagi penyerobot lahan negara ini. 

  • Pemprov DKI setop uang kerohiman

    Pemprov DKI setop uang kerohiman

    Untuk menghentikan praktik jual-beli tanah negara, Pemerintah provinsi DKI Jakarta menyetop uang kerohiman bagi korban penggusuran. Gantinya, korban gusuran akan direlokasi ke rumah susun (rusun).

  • Dialihkan ke KAI, DKI batal garap underpass & flyover

    Dialihkan ke KAI, DKI batal garap underpass & flyover

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membeberkan proyek pembangunan tujuh underpass dan empat flyover yang awalnya akan dibangun Pemprov DKI, batal dikerjakan seluruhnya.

  • Mendadak, Jokowi ganti Kepala Dinas Pertamanan

    Mendadak, Jokowi ganti Kepala Dinas Pertamanan

    Secara mendadak, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengumumkan kalau Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta kini dijabat Yonathan Pasodung Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta.

  • Jokowi: Siapa yang mau ngasih satu juta?

    Jokowi: Siapa yang mau ngasih satu juta?

    Rencana revitalisasi Waduk Ria-Rio, Pulomas, Jakarta Timur diprediksi akan membuat ratusan kepala keluarga disekitar waduk tergusur.

  • Ini dia sebab dibongkarnya kios pedagang di KS Tubun

    Ini dia sebab dibongkarnya kios pedagang di KS Tubun

    Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Barat M. Adiah mengatakan, penertiban sejumlah kios di KS Tubun, Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat, dilakukan untuk mengembalikan fungsi jalan.

  • Pemkot Jakbar bongkar puluhan kios berizin

    Pemkot Jakbar bongkar puluhan kios berizin

    Berdasarkan informasi yang diterima Sitinjak, SK perizinan kios tersebut kabarnya juga sudah dicabut, per Agustus 2013. Sebagai ganti rugi, kios-kios yang berada di KS Tubun dipindahkan ke Pasar Slipi, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

  • Karnaval Jakarta diguyur hujan, pengunjung tetap ramai

    Karnaval Jakarta diguyur hujan, pengunjung tetap ramai

    Acara Monas Jakarta Karnaval 2013 yang berlangsung hari ini tidak berjalan mulus. Pasalnya satu jam sebelum acara berlangsung, wilayah Monas sempat diguyur hujan sehingga karnaval sempat ditunda.

  • Ini alasan Jokowi tidak pagari Taman Waduk Pluit

    Ini alasan Jokowi tidak pagari Taman Waduk Pluit

    Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengatakan tidak akan membangun pagar di sekitar Taman Waduk Pluit. Pasalnya, hal tersebut dinilai bakal membuat masyarakat kesulitan menjaga dan merawat public area ini.

  • Jokowi minta semua pihak kelola Taman Waduk Pluit

    Jokowi minta semua pihak kelola Taman Waduk Pluit

    Proyek normalisasi Waduk Pluit tahap pertama telah dirampungakn Pemprov DKI. Kedepan, pengelolaan waduk ini tidak hanya akan diserahkan ke satu pihak saja, tetapi ke seluruh elemen.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak