alexametrics
  • Jokowi pede lelang jabatan berlangsung jujur

    Jokowi pede lelang jabatan berlangsung jujur

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak takut jika ada yang bermain curang dalam lelang jabatan tersebut.

  • Ahok tuding World Bank pakai cara komunis

    Ahok tuding World Bank pakai cara komunis

    Ya, tidak mau ganti uang. Kenapa Bank Dunia mendikte kita untuk ganti uang. Kamu ngajarin jadi komunis namanya. Bukan tanah kamu, kamu dudukin. Enggak betul itu. Enggak mau. Itu peraturan dari mana? ujar Ahok setengah emosi.

  • Ancam World Bank, Ahok keruk sungai sendiri

    Ancam World Bank, Ahok keruk sungai sendiri

    Bayangin ya, 2008 mulai, 2013 sudah lima tahun, belum tandatangan. Sudah mau tanda tangan pun, lima tahun baru selesai kerjain. Apa tuh maksudnya? Itu kerjanya seperti apa? Bisa-bisa kita terendap lumpur lagi, paparnya.

  • Kukuh janji akan berdialog hadapi masyarakat

    Kukuh janji akan berdialog hadapi masyarakat

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Kukuh Hadi Santoso berjanji akan menjaga tempat-tempat yang rawan tindak kriminal dan membersihan umbul-umbul di tempat yang tidak seharusnya.

  • Jokowi lantik Kasatpol PP & Kadis Pertamanan

    Jokowi lantik Kasatpol PP & Kadis Pertamanan

    Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, akhirnya melantik dua pejabat eselon secara terbuka untuk menempati posisi kepala dinas. Pelantikan digelar di Balai Kota DKI, Jakarta.

  • Tak transparan, Jokowi rahasiakan pelantikan kepala dinas

    Tak transparan, Jokowi rahasiakan pelantikan kepala dinas

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mulai bermain rahasia-rahasiaan. Pelantikan kepala dinas yang harusnya dilakukan terbuka, kini dilakukan tertutup dan rahasia. Belum diketahui sebab dirahasiakannya pelantikan itu.

  • Satpol PP DKI bersinergi dengan 7 dinas

    Satpol PP DKI bersinergi dengan 7 dinas

    Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menggandeng 7 dinas dijajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk membentuk komitmen bersama dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban umum ibu kota.

  • Pemerintah pusat dukung rencana pembangunan DKI

    Pemerintah pusat dukung rencana pembangunan DKI

    Pada dasarnya, rencana pembangunan di Jakarta bagian dari persiapan penyusunan APBN dan nota keuangan 2014 yang mau kita lakukan, ujar Ani Rahmawati, di Balai Kota DKI, Jakarta.

  • Jokowi berani katakan tidak kepada World Bank

    Jokowi berani katakan tidak kepada World Bank

    Saya ingin hal-hal yang menyulitkan kita, mulai harus berani kita katakan tidak. Contoh kemarin, pinjaman dari World Bank. Saya dapat keluhan syaratnya rumit, syaratnya ruwet seperti itu. Dan pinjaman juga hanya Rp1,2 triliun, ujar Jokowi.

  • Jokowi minta Musrenbang dilakukan di lokasi pembangunan

    Jokowi minta Musrenbang dilakukan di lokasi pembangunan

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menilai, Musyarawah Perencanaan Pembangunan di Jakarta selama ini monoton. Pasalnya, kegiatan tersebut hanya di dalam ruangan dan terkesan agenda rutinitas biasa.

  • Musrenbang 2014, Jokowi minta berorientasi pada hasil

    Musrenbang 2014, Jokowi minta berorientasi pada hasil

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kegiatan Musrenbang jangan hanya menjadi rutinitas yang monoton setiap tahunnya. Tettapi harus berani keluar, harus berani berbeda, dan berorientasi pada hasil.

  • Ahok tendang Bank Dunia dari Jakarta

    Ahok tendang Bank Dunia dari Jakarta

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mulai menyerang World Bank. Menurutnya, rencana World Bank membantu pengerukan kali dengan sistem Jakarta Emergency Dreging Inisiatif hanya merusak sistem Pemerintahan Jakarta Baru.

  • Penuhi air bersih warga Jakarta, Jokowi kewalahan

    Penuhi air bersih warga Jakarta, Jokowi kewalahan

    Harus cepat diusahakan tambahan. Yang sekarang ini kan dari mana, Jatiluhur lewat Kanal Barat. Kita pakai itu baru 18.000 liter per detik kurang, harusnya untuk Jakarta itu tambah 5.000 lagi, sehingga harus dikejar. Baru tadi pagi bicara itu, ujar Jokowi.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak