alexametrics
  • Jokowi berani katakan tidak kepada World Bank

    Jokowi berani katakan tidak kepada World Bank

    Saya ingin hal-hal yang menyulitkan kita, mulai harus berani kita katakan tidak. Contoh kemarin, pinjaman dari World Bank. Saya dapat keluhan syaratnya rumit, syaratnya ruwet seperti itu. Dan pinjaman juga hanya Rp1,2 triliun, ujar Jokowi.

  • Jokowi minta Musrenbang dilakukan di lokasi pembangunan

    Jokowi minta Musrenbang dilakukan di lokasi pembangunan

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menilai, Musyarawah Perencanaan Pembangunan di Jakarta selama ini monoton. Pasalnya, kegiatan tersebut hanya di dalam ruangan dan terkesan agenda rutinitas biasa.

  • Musrenbang 2014, Jokowi minta berorientasi pada hasil

    Musrenbang 2014, Jokowi minta berorientasi pada hasil

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kegiatan Musrenbang jangan hanya menjadi rutinitas yang monoton setiap tahunnya. Tettapi harus berani keluar, harus berani berbeda, dan berorientasi pada hasil.

  • Ahok tendang Bank Dunia dari Jakarta

    Ahok tendang Bank Dunia dari Jakarta

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mulai menyerang World Bank. Menurutnya, rencana World Bank membantu pengerukan kali dengan sistem Jakarta Emergency Dreging Inisiatif hanya merusak sistem Pemerintahan Jakarta Baru.

  • Penuhi air bersih warga Jakarta, Jokowi kewalahan

    Penuhi air bersih warga Jakarta, Jokowi kewalahan

    Harus cepat diusahakan tambahan. Yang sekarang ini kan dari mana, Jatiluhur lewat Kanal Barat. Kita pakai itu baru 18.000 liter per detik kurang, harusnya untuk Jakarta itu tambah 5.000 lagi, sehingga harus dikejar. Baru tadi pagi bicara itu, ujar Jokowi.

  • Pemprov DKI tak mau didikte Bank Dunia

    Pemprov DKI tak mau didikte Bank Dunia

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengaku tidak ingin didikte Bank Dunia (World Bank) dalam melakukan pengerukan kali yang ada di Jakarta atau Jakarta Emergency Dredging Initiative (Jedi).

  • Kadis PU bantah kisruh dengan Dinas Kebersihan

    Kadis PU bantah kisruh dengan Dinas Kebersihan

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta di duga saling lempar tanggung jawab terkait penanganan kebersihan pasca banjir di besar di Jakarta beberapa waktu lalu.

  • Sayembara desain taman Waduk Ria Rio dibuka

    Sayembara desain taman Waduk Ria Rio dibuka

    Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Catharina Suryowati mengatakan, luas lahan Waduk Ria Rio totalnya mencapai 25 hektar. Seluruh lahan tersebut saat ini masih menjadi milik Pulomas.

  • NasDem sampaikan 7 poin untuk Pemprov DKI Jakarta

    NasDem sampaikan 7 poin untuk Pemprov DKI Jakarta

    Wagub juga menyampaikan berbagai program terkait tentang pemulihan-pemulihan kebutuhan masyarakat, termasuk kesejahteraan sosial dan ekonomi.

  • Ini usulan Bappeda untuk Jokowi

    Ini usulan Bappeda untuk Jokowi

    Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta mengusulkan pembangunan didelapan sektor dimasukkan ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta.

  • Bappeda siap bantu Jokowi susun RPJMD

    Bappeda siap bantu Jokowi susun RPJMD

    Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta siap membantu pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama untuk menyelesaikan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta.

  • Penuntasan korupsi di Jakarta masih minim

    Penuntasan korupsi di Jakarta masih minim

    Berapa banyak kasus korupsi yang ditangani oleh polisi dan jaksa? Tidak banyak.

  • HR Krisdianto jabat Plt Wali Kota Jaktim

    HR Krisdianto jabat Plt Wali Kota Jaktim

    Tampuk kepemimpinan di Pemerintahan Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) resmi berganti. Murdhani yang telah menjabat sebagai wali kota sejak tahun 2007 meletakkan jabatannya dan digantikan oleh wakilnya HR Krisdianto.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak