alexametrics
  • BMKG prediksi Jakarta hujan lagi

    BMKG prediksi Jakarta hujan lagi

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, Jakarta dan kawasan penunjang ibu kota kembali turun hujan. Namun begitu, warga tidak perlu khawatir. Sebab, curah hujan masih terhitung sedang dan ringan.

  • Banjir di Banten, 4 orang meninggal

    Banjir di Banten, 4 orang meninggal

    Hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Provinsi Banten sejak beberapa hari ini berujung bencana. Sebanyak 33 kecamatan di lima kabupaten, di kawasan ini terendam banjir. Tak hanya menelan harta benda, tapi juga jiwa.

  • Bantuan korban banjir Banten mulai disalurkan

    Bantuan korban banjir Banten mulai disalurkan

    Bantuan logistik terhadap korban banjir di Banten, mulai disalurkan. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengucurkan dana bantuan senilai Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir.

  • JPO di Jalan Letjen Suprapto disapu angin kencang

    JPO di Jalan Letjen Suprapto disapu angin kencang

    Hujan deras disertai angin kencang yang malanda kawasan ibu kota membuat puluhan pohon di Jakarta Pusat tumbang. Beberapa lokasi pohon tumbang diantaranya di Polsek Senen.

  • Ditutup 26 jam, jalur Puncak kembali dibuka

    Ditutup 26 jam, jalur Puncak kembali dibuka

    Setelah ditutup selama kurang lebih 26 jam akibat tertimbun longsor, Kawasan Puncak Pass, RT 01/02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, akhirnya dibuka kembali untuk dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

  • Bencana, 5 kabupaten di Banten terendam banjir

    Bencana, 5 kabupaten di Banten terendam banjir

    Hujan deras selama beberapa hari ini di Banten, berujung bencana. Sebanyak 33 kecamatan di lima kabupaten yang ada di Banten terendam banjir. Hingga kini, banjir di kawasan itu masih belum surut.

  • Tumbang, pohon berusia 36 tahun timpa sekolah

    Tumbang, pohon berusia 36 tahun timpa sekolah

    Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Tangerang selama kurang lebih dua jam menyebabkan sebuah pohon tua tumbang dan menimpa ruang lobi SMK Negeri 2 Tangerang di Jalan Veteran.

  • Banjir di Tol Ciujung capai 1 meter

    Banjir di Tol Ciujung capai 1 meter

    Hujan deras yang terjadi sejak pagi hingga sore hari kemarin, dan berlanjut hingga hari ini di kawasan Jakarta dan sejumlah daerah penunjang ibu kota mengakibatkan banjir di sungai pinggir Tol Balaraja Barat, di KM 57 Tol Ciujung.

  • Pohon tumbang timpa rumah di Jakarta Pusat

    Pohon tumbang timpa rumah di Jakarta Pusat

    Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Jakarta dan kawasan penunjang ibu kota tidak hanya mengakibatkan sejumlah genangan air. Tetapi juga mengakibatkan sejumlah pohon di beberapa titik tumbang.

  • Jakarta ditiup angin kencang, pohon tumbang

    Jakarta ditiup angin kencang, pohon tumbang

    Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Jakarta dan kawasan penunjang ibu kota, mengakibatkan sejumlah pohon di beberapa titik jalan tumbang. Beberapa pohon tumbang bahkan menimpa kendaraan milik warga.

  • Banjir di KM 57, warga ngungsi di Tol Ciujung

    Banjir di KM 57, warga ngungsi di Tol Ciujung

    Meluapnya sungai di pinggir Tol Balaraja Barat, naik di KM 57 Tol Ciujung. Akibatnya, arus lalu lintas di Tol Merak mengarah Tangerang macet panjang. 

  • 12 jam lagi, banjir kiriman sampai Jakarta

    12 jam lagi, banjir kiriman sampai Jakarta

    Penjaga Bendungan Katulampa Andi Sudirman mengatakan, ketinggian air di Bendungan Katulampa ini tertinggi di tahun 2013. Pada tadi pagi, sekira pukul 04.00 WIB, waktu subuh tadi, air mencapai ketinggian 100 centimeter.

  • Longsor, jalur Cipanas-Ciawi putus

    Longsor, jalur Cipanas-Ciawi putus

    Hujan deras yang melanda kawasan Jakarta hari ini juga dialami kawasan penunjang ibu kota. Di Puncak, Bogor, hujan disertai dengan angin kencang, dan berdampak pada longsornya tanah di Jalan Raya Cipanas.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak