Bandar Kakap Alex Bonpis Ditangkap, Peredaran Narkoba di Kampung Bahari Masih Marak

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:05 WIB
loading...
Bandar Kakap Alex Bonpis Ditangkap, Peredaran Narkoba di Kampung Bahari Masih Marak
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria yang membawa sabu dari Kampung Bahari, pada Rabu 18 Januari 2023. Foto: Yohannes Tobing/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Penangkapan Alex Bonpis, bandar kakap di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ternyata tidak serta-merta membuat peredaran narkoba di sana berkurang. Bahkan pengguna dengan berani menyimpan sabu dalam bungkus rokok.

Hal ini terungkap setelah Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria yang keluar dari Kampung Bahari pada Rabu 18 Januari 2023.



Penangkapan ini bermula saat Tim Patroli Perintis Presisi sedang berkeliling di dekat Stasiun Kereta Api Tanjung Priok. Tim kemudian melihat seorang pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan baru keluar dari Kampung Bahari.



Petugas selanjutnya langsung menghentikan pria tersebut. Si pemuda kemudian refleks membuang bungkus rokok tersebut. Petugas kemudian mengambil bungkus rokok itu dan membukanya.

Benar saja. Sebuah plastik klip bening berukuran kecil yang di dalamnya berisi sabu tersembunyi di dalam bungkus rokok itu. "Ini apa?" tanya polisi.



Tak bisa menjawab pertanyaan polisi, Tim Patroli Perintis Presisi langsung membawa pria tersebut ke Markas Komando Polres Metro Jakarta Utara.

Selain mengamankan pria pembawa sabu, petugas menemukan sekaligus membubarkan sekelompok pemuda yang sedang asyik nongkrong dan menggelar pesta minuman keras di Warakas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)