alexa snippet

Anggota Ormas Ini Tewas Dikeroyok di Depan Pacar

Anggota Ormas Ini Tewas Dikeroyok di Depan Pacar
Bentrok antara dua kelompok ormas di Ciledug, Kota Tangerang, yang menewaskan Purnama Ramdhani alias Kera (27) terjadi dihadapan pacar korban.(ilust/ist)
A+ A-
TANGERANG - Bentrok antara dua kelompok ormas di Ciledug, Kota Tangerang, yang menewaskan Purnama Ramdhani alias Kera (27) terjadi dihadapan pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, pada Minggu (10/5/2015) dini hari korban saat itu sedang bersama pacarnya. Kemudian, mereka bertemu dengan tiga orang yang berasal dari ormas kesukuan.

"Mereka terlibat cekcok mulut, korban dianiaya hingga tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam," kata Sutarmo, tadi sore. Tewasnya korban inilah yang menjadi pemicu bentrok antara dua kelompok ormas kepemudaan dengan kesukuan tersebut. 

Sutarmo menuturkan, penyidik masih memburu tiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan korban tersebut. Sementara untuk mengantisipasi bentrok susulan puluhan personel polisi dan TNI berjaga di persimpangan Perumahan Puri Beta 2, Jalan Hos Cokroaminoto, Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang.



(whb)
loading gif
Top