Peredaran Narkoba Jaringan Teddy Minahasa Diduga Tak Berhenti di Alex Bonpis

Rabu, 18 Januari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Peredaran Narkoba Jaringan Teddy Minahasa Diduga Tak Berhenti di Alex Bonpis
Polisi menduga jaringan peredaran narkoba Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) dkk tak hanya diedarkan oleh bandar sabu Alex Bonpis. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menduga jaringan peredaran narkoba Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) dkk tak hanya diedarkan oleh bandar sabu Alex Bonpis . Polisi masih terus memeriksa Alex Bonpis untuk memburu pelaku lain.

"Untuk bandar lain terkait kasus Irjen TM sampai saat ini terakhir masih di Alex," ujar Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang, Rabu (18/1/2023).
Baca juga: Geledah Rumah Alex Bonpis, Polisi Temukan Bukti Keterlibatan Teddy Minahasa

"Nanti tidak menutup kemungkinan dari keterangan Alex, apakah itu barang dia langsung jual atau dia melempar lagi ke bandar lain," sambungnya.

Polisi turut mendalami jarak waktu tersangka Alex Bonpis sebagai bandar sabu jaringan narkoba mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa. Kemudian, pihaknya juga bakal mendalami keuntungan yang didapat Alex Bonpis saat menjual sabu dari TM.

Andi mengatakan aliran peredaran narkoba tersebut hingga saat ini berujung kepada seorang bandar bernama Alex Bonpis. Sebelum diedarkan ke Alex, sabu itu terlebih dahulu melalui sejumlah tersangka dari jaringan TM dkk.

"Penyerahan barangnya dari AKBP Doddy turun ke saudara Arief, Arief ke Linda, Linda turun ke Kasranto, turun ke Janto. Nah, Janto inilah yang melempar barang kepada Alex Bonpis," jelasnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)