Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang ATM Ciracas

Senin, 13 Juli 2020 - 21:37 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang ATM Ciracas
Pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam ruangan ATM, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (13/7/2020). Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di dalam ruang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (13/7/2020). Mayat ditemukan di lokasi sekitar pukul 08.15 WIB.

"Saksi melihat dari pos penjagaan yang berada di depan ATM melihat seorang laki-laki tergeletak. Lalu saksi mencoba membangunkan dengan cara memanggilnya namun tidak ada respons," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Rusy Pramana Suryanegara dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Karena tak kunjung bangun, saksi kemudian melaporkan temuan itu kepada Polres Ciracas dan Puskesmas Ciracas. "Saksi enggak berani cek fisik korban karena situasi masih dalam pandemi Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Rusy menuturkan, setelah dilakukan identifikasi pada mayat laki-laki paruh baya itu tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Dari Hasil pemeriksaan dokter yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit," ucapnya.

Adapun, saat ditemukan pertama kali pria paruh baya itu menggunakan jaket cokelat, celana panjang bahan warna hitam dan sepatu kets hitam.

"Barang-barang korban yang diamankan antara lain sepeda motor matic dengan nomor polisi B 3081 EWK warna merah hitam, satu unit handphone dan dompet warna hitam," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)