BPBD DKI: Waspada, Pintu Air Pasar Ikan Masuk Siaga Tiga

Selasa, 17 Januari 2023 - 04:25 WIB
loading...
BPBD DKI: Waspada, Pintu Air Pasar Ikan Masuk Siaga Tiga
BPBD DKI Jakarta meminta masyarakat waspada mengingat tinggi muka air di Pintu Air Pasar Ikan siaga tiga. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pintu Air Pasar Ikan berada pada posisi siaga tiga di mana tinggi muka air berdasarkan pantauan BPBD DKI Jakarta, Selasa,(17/1/2023) pukul 00.00 WIB telah mencapai 180 cm/hujan.

Sebelas pintu air lainnya yaitu Pintu Air Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Angke Hulu,Waduk Pluit, Cipinang Hulu,Sunter Hulu, Pesanggrahan dan Pulogadung berada di status normal/siaga 4.



Untuk kondisi cuaca di beberapa pintu air yakni Depok, Manggarai,Waduk Pluit, Cipinang Hulu,Sunter Hulu, dan Pulogadung berada dalam cuaca terang. Sementara pintu Katulampa Karet, Krukut Hulu, Angke Hulu, Pesanggrahan dan pasar Ikan terpantau mendung tipis.

Tidak ada pintu air di DKI Jakarta yang masuk dalam siaga 2 dan 1. Warga pun diminta waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)