Prakiraan Cuaca BMKG, Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Disertai Kilat Hari Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 05:44 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG, Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Disertai Kilat Hari Ini
BMKG memprakirakan cuaca di dua wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat pada siang dan sore hari, Senin (16/1/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat pada siang dan sore hari, Senin (16/1/2023).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id, terdapat tiga wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir. Kemudian Kepulauan Seribu pada diguyur hujan pada malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, serta di Kepualuan Seribu pada dini hari," tulis BMKG dikutip, Senin (16/1/2023).

Pagi hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Namun siang hari Jakarta di wilayah selatan dan timur diguyur hujan ringan.

Sementara pada malam hari, dua wilayah Jakarta yakni Utara dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan hingga menjelang dini hari.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 25-33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70-90%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)