Polsek Jagakarsa Lanjutkan Pencarian 2 Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Pagi Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 03:46 WIB
loading...
Polsek Jagakarsa Lanjutkan Pencarian 2 Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Pagi Ini
Polsek Jagakarsa akan melakukan pencarian kembali terhadap dua bocah yang hanyut di Kali Ciliwung pada Senin (16/1/2023) pagi pukul 08.00 WIB. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra menyampaikan pihaknya akan melakukan pencarian kembali terhadap dua bocah yang hanyut di Kali Ciliwung pada Senin (16/1/2023) pagi pukul 08.00 WIB.

Dia mengatakan pencarian kembali tersebut merupakan hasil dari rapat koordinasi (rakor) yang melibatkan banyak pihak.Mulai dari pihak panti, aparat pemerintah setempat (Lurah Lenteng Agung), Tim SAR Brimobda, Sabhara Polda Metro Jaya, Damkar, BPBD, Basarnas, serta Relawan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jagakarsa.

"Sesuai SOP SAR, situasi keamanan, pencarian korban akan dilaksanakan dan dilanjutkan besok pagi Senin tanggal 16 Januari 2023 jam 08.00 WIB," ujar Multazam saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/1/2023).

Pencarian akan kembali dilakukan pada pagi hari dengan titik kumpul di Posko sementara Gedung diklat BP2KPTK2 Jakarta Selatan. Yaitu di Jalan Camat Gabun 2 RT 03 RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, tiga orang bocah hanyut di Kali Ciliwung kawasan, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023) sore. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan tiga orang anak ini merupakan anak asuh dari salah satu panti asuhan di kawasan tersebut. Menurut Multazam, satu orang anak yang hanyut berhasil diselamatkan, sedangkan dua lainnya masih dalam pencarian. Baca juga:

"Yang selamat (berinisial) R, sedangkan S dan B masih ditelusuri petugas," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam hal ini, ia pun belum menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi anak yang hanyut tersebut. Ia pun berharap dua orang bocah yang hilang dapat ditemukan dalam keadaan selamat oleh petugas. Baca juga: Bocah di Banten Punya Kebiasaan Benturkan Kepala ke Lantai, Keluarga Tak Punya Biaya Berobat

"Nanti ya. Doakan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat," kata dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)