3 Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Lenteng Agung, 1 Selamat dan 2 Dalam Pencarian

Senin, 16 Januari 2023 - 02:25 WIB
loading...
3 Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Lenteng Agung, 1 Selamat dan 2 Dalam Pencarian
Tiga bocah hanyut di Kali Ciliwung kawasan, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023) sore. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 17.00 WIB. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga bocah hanyut di Kali Ciliwung kawasan, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023) sore.Kejadian tersebut diketahui pada pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan tiga orang anak ini merupakan anak asuh dari salah satu panti asuhan di kawasan tersebut. Menurut Multazam, satu orang anak yang hanyut berhasil diselamatkan, sedangkan dua lainnya masih dalam pencarian.

"Yang selamat (berinisial) R, sedangkan S dan B masih ditelusuri petugas," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam hal ini, ia pun belum menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi anak yang hanyut tersebut. Ia pun berharap dua orang bocah yang hilang dapat ditemukan dalam keadaan selamat oleh petugas.

"Nanti ya. Doakan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat," kata dia.

Multazam melanjutkan Tim SAR beserta gabungan personel Brimob diturunkan untuk mencari dua orang bocah tersebut. "Tim SAR, serta pasukan Brimob gabungan sedang mencari di sekitar TKP," jelas dia.

Ia pun mengimbau agar masyarakat khususnya anak-anak agar tidak berenang di Kali Ciliwung. "Saya mengimbau untuk tidak berenang di sungai," tambah dia
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)