Lansia Berhijab Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cipakancilan Bogor

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Lansia Berhijab Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cipakancilan Bogor
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Cipakancilan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Cipakancilan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga sementara, wanita tersebut terpeleset dan hanyut di aliran kali.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan mayat itu ditemukan Minggu (15/1/2023) sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya, warga yang berkerja menyerut kayu melihat mayat mengambang di tengah kali.

”Saksi mau memulai pekerjaaan menyerut kayu di pinggir kali melihat ada sesosok mayat,” kata Rizka dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

Dari situ, warga melaporkan temuannya ke Ketua RT setempat dan kepolisian. Dari hasil olah tempat kejadian, ciri-ciri wanita tersebut usia sekitar 75 tahun,memakai hijab warna hitam corak kembang.

”Hasil pengamatan fisik luar terdapat luka di kepala dugaan terbentur bebatuan saat jenazah terbawa arus sungai, tidak ada identitas diri dan estimasi waktu kematian di bawah 1x24 jam,” jelasnya.



Selanjutnya, mayat tersebut dibawake RSUD Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari identitas wanita tersebut. ”Penelusuran keluarga dengan pencarian informasi warga hilang di daerah hulu aliran sungai,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)