Berawal Saling Ejek, Warga Taman Sari Dicakar Tetangga hingga Luka-luka

Minggu, 15 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Berawal Saling Ejek, Warga Taman Sari Dicakar Tetangga hingga Luka-luka
Tetangga cekcok hingga pelaporan ke Polsek Tamansari hingga berakhir Restorative Justice. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial AM (35) mendapat luka-luka di wajahnya usai dicakar tetangganya sendiri berinisial RI (36) di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Akibat luka yang dialaminya, korban melaporkan pelaku ke polisi.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKPB Rohman Yonky Dilatha mengatakan, insiden itu berawal saat korban hendak keluar rumah untuk membeli makan ketemu tetangga hingga akhirnya cekcok.

”Namun dipertengahan jalan korban bertemu dengan pelaku, dan pelaku berkata 'Ngaca lu“ dan dijawab korban “ Kenapa?“ dan terjadilah cekcok mulut antara pelaku dengan korban,” kata Yonky dalam keterangannya dikutip Minggu (15/1/2023).

Usai cekcok mulut, pelaku merasa tidak senang hingga akhirnya mencakar muka korban. Korban luka cakar di bagian wajahnya dan langsung membuat laporan ke polisi.

”Mereka ini bertetangga, satu kompleks namun beda RT saja, sudah lama memiliki permasalahan pribadi,” terangnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian kemudian mempertemukan korban dengan pelaku. Setelah keduanya bertemu, mereka sepakat untuk saling memaafkan dan korban tidan ingin melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

”Mereka sepakat untuk berdamai dan kami lakukan upaya Restorative Justice (RJ) dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)