5 Fakta Mutilasi Angela yang Dilakukan Ecky, Nomor 3 Bikin Merinding

Sabtu, 14 Januari 2023 - 21:01 WIB
loading...
5 Fakta Mutilasi Angela yang Dilakukan Ecky, Nomor 3 Bikin Merinding
Ecky Listiantho, pria yang diduga membunuh dan memutilasi jasad Angela hingga tujuh bagian. Kini pelaku sudah ditangkap polisi. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Pada Kamis 29 Desember 2022, warga Kampung Buaran, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan jasad korban mutilasi . Angela Hindriati (54), menjadi korban mutilasi yang dilakukan Ecky Listiantho (34).

Bahkan, pelaku menyimpan potongan tubuh Angela di dalam kontrakannya sejak 2021. Berikut rangkuman fakta-fakta mutilasi yang dilakukan Ecky Listiantho.

1. Korban menghilang sejak 2019

Turyono, selaku kakak korban, mengungkapkan sang adik telah menghilang sejak Mei 2019 lalu dan tak pernah mengabari keluarga sampai akhirnya dikabarkan menjadi korban mutilasi. Turyono menyatakan bahwa adiknya hilang kontak dengan pihak keluarga dan rekan kerjanya, pada Senin (24/6/2019) di Bandung.

Kala itu, posisi terakhir Angela berada di sebuah hotel di Bandung, untuk melaksanakan tugas dari kantornya. Angela bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Pada Juni 2019, keluarga Angela sempat menemui Ecky di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dalam proses pencarian Angela. Namun, ketika bertemu dengan Ecky, Turyono mengatakan bahwa Ecky juga sedang mencari Angela.

2. Dibunuh sejak 2021 karena sakit hati

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan motif pembunuhan ini karena rasa sakit hati. Korban memberikan ancaman akan melaporkan hubungan kepada keluarga pelaku, jika tersangka tidak menikahi korban. Pasalnya, keduanya menjalani hubungan gelap karena Ecky sudah memiliki seorang istri.



Pelaku merasa sakit hati karena korban terus memaksa untuk dinikahi. Diketahui, keduanya telah berpacaran sejak Juni 2021, pembunuhan tersebut dilakukan 5 bulan setelah berpacaran, yaitu pada November 2021. Namun, mereka telah saling kenal melalui aplikasi jodoh online sejak 2018.

3. Ecky tinggal selama setahun dengan jasad Angela
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)