Diduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Ditabrak Truk di Exit Tol Gunung Putri

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:41 WIB
loading...
Diduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Ditabrak Truk di Exit Tol Gunung Putri
Petugas tengah melakukan evakuasi remaja yang tewas ditabrak truk di Exit Tol Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang remaja berinisial M meninggal dunia di Exit Tol Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Remaja itu diduga nekat mengadang truk untuk bikin konten media sosial .

"Betul, (diduga mengadang truk untuk konten)," kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/1/2023).

Anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Gilang mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban nekat mengadang truk dari arah Exit Tol Gunung Putri menuju Nambo.

"Kecelakaan antara anak yang memaksa menyetop truk yang bergerak ke arah Nambo," ucap Gilang.



Kasus ini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi. Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dievakuasi petugas ke RS MH Thamrin Cileungsi. "Korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," ujarnya.

Sementara itu, Kepada Desa Gunung Putri Daman Huri mengaku, pihaknya sejak beberapa bulan ini memang sudah memantau lokasi tersebut. Ke depan, pihaknya berencana menambah kamera CCTV di lokasi kejadian untuk mengantisipasi kejadian serupa.

"Ini dua bulan terkahir sudah melakukan razia di atas jam 12 malam. Kami akan berikan pembinaan kemudian sebelum dikembalikan kami berikan sanksi fisik untuk membuat jera mereka," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)