Lapangan Diperbaiki, Warga Pesanggrahan Ucapkan Terima Kasih kepada Effendi Syahputra

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:43 WIB
loading...
Lapangan Diperbaiki, Warga Pesanggrahan Ucapkan Terima Kasih kepada Effendi Syahputra
Sekretaris RW 09 Kelurahan Bintaro, Dedy Setia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Effendi Syahputra. Pasalnya, Efendi telah membantu memperbaiki lapangan serbaguna warga itu. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris RW 09 Kelurahan Bintaro, Dedy Setia mengucapkan terima kasih terkait dengan perbaikan lapangan serbaguna yang dilakukan oleh Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DKI Jakarta Effendi Syahputra . Menurutnya, warga sudah lama ingin melakukan perbaikan namun belum terwujud.

"Saya pribadi dan mewakili masyarakat di wilayah RW 09 Kelurahan Bintaro khususnya di RT 12, kami mengucapkan sangat terima kasih kepada Pak Effendi Syahputra yang telah merespons apa yang telah menjadi keinginan warga di sini denganmerehabilitasi lapangan voli yang sudah kami miliki," kata Dedy di lokasi, Sabtu (14/1/2023).

Ia melanjutkan, dengan adanya perbaikan ini warga akan semakin antusias berolahraga. Dengan giatnya warga berolahraga menjadikan kebugaran dan kesehatan mereka akan terus terjaga.

Sebelumnya, Effendi Syahputra menceritakan awal mula melakukan perbaikan terhadap lapangan serbaguna di RT 12 RW 09, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.



Ia menyebutkan, hal itu berawal dari melakukan salah satu program utama Partai Perindo yang konsen akan kesejahteraan masyarakat, pembagian gerobak, dan modal usaha. "Dari pembagian Gerobak Perindo beberapa waktu lalu, saya lihat ada lapangan bagus tapi terbengkalai," kata Effendi.

Merasa terpanggil untuk melakukan perbaikan, ia kemudian melakukan komunikasi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat. Setelah mendapatkan persetujuan warga, ia pun menurunkan tim untuk melakukan perbaikan.

"Inisiatif saja sama teman-teman (Perindo DKI), minta izin sama Pak RW, Pak RT, dan tokoh-tokoh di sini untuk kita rehab, untuk dipakai kebutuhan masyarakat sini," tuturnya.

Effendi menyatakan, perbaikan lapangan tidak berhenti di daerah tersebut. Menurut Effendi, jika ada lapangan di daerah Jakarta membutuhkan bantuan untuk dilakukan perbaikan, dirinya siap membantu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)