Detik-detik Tawuran yang Renggut 1 Nyawa Remaja di Bogor

Jum'at, 13 Januari 2023 - 23:39 WIB
loading...
Detik-detik Tawuran yang Renggut 1 Nyawa Remaja di Bogor
Dalam tawuran tersebut terlihat banyak orang yang membawa senjata tajam tapi tak kemudian mereka membubarkan diri. Foto/dok.polisi
A A A
JAKARTA - Remaja berinisial RAR (17) meninggal dunia saat terlibat tawuran di wilayah Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Sempat terjadi kejar-kejaran menggunakan senjata tajam.

Yanto, salah satu warga menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, dirinya mendegar suara teriakan dari depan warungnya.

"Dia lagi ngumpul di tengah jalan, depan tukang nasi goreng ke sana kejar-kejaran. Saya di sini (depan warung), takut disangka temennya langsung masuk aja saya dengerin doang (dari warung)," kata Yanto saat ditemui MNC Portal, Jumat (13/1/2023).



Dia tidak mengetahui pasti ketika korban diserang. Hanya saja, setelah bubar terdapat banyak bercak darah berceceran di jalan dan dekat warungnya.

"(Dengar) teriak-teriakan gitu, cuma ke saya si ngga, cuma dari tukang nasi goreng ke sana. .ungkin yang kena ada darah gitu, di depan sama di sini pas mau turun ini (samping warung) darahnya di sini," jelasnya.

Dalam aksi tersebut, lanjut Yanto, memang sempat terlihat banyak orang yang membawa senjata tajam. Tak lama tawuran terjadi, mereka membubarkan diri.

"Ada (yang bawa senjata tajam) semeter-semeter kayanya. Kalau yang nyerang bawa motor, kalau yang di sini ngumpul di tengah jalan gitu," tutupnya.

Sebelumnya, remaja berinisial RAR (17), meninggal dunia usai terlibat tawuran antar kelompok di wilayah Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak polisi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)