Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, GMC Jabodetabek Gelar Penanaman Pohon

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:39 WIB
loading...
Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, GMC Jabodetabek Gelar Penanaman Pohon
GMC Jabodetabek berkolaborasi dengan Famous Crew menggelar aksi tanam pohon bersama di Kampung Babakan Kelurahan Mustika Sari, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek berkolaborasi dengan Famous Crew meningatkan kesadaran masyarakat terhadap kondisi lingkungan. Mereka menggelar aksi tanam pohon bersama di Kampung Babakan RT 03, RW 01, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023).

"Aksi menanam pohon ini bisa menjadi tabungan untuk masa depan, khususnya untuk penghijauan dan mencegah banjir," kata Koordinator GMC Jabodetabek Edy Faturahman dalam siaran persnya.

Selain itu, GMC Jabodetabek juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada anak muda dan masyarakat umum yang ada di lokasi. "Para peserta merespons positif kegiatan ini. Kami juga melibatkan kaum muda setempat yakni Famous Crew," tuturnya.

Selain menanam bibit pohon, kegiatan juga diisi dengan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan.Ke depan, GMC Jabodetabek akan lebih giat dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sampai akhirnya maju di Pilpres 2024 dan menang. "Kegiatan ini bukti bahwa milenial masih peduli dengan lingkungan. Terlebih Ganjar Pranowo juga tanggap dengan lingkungan," tuturnya.

Tyo, perwakilan dari komunitas Famous Crew merasa senang telah dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini. "Karena generasi penerus harus paham akan pentingnya pohon untuk masa depan. Harapan ke depannya untuk Ganjar Pranowo semoga terpilih sebagai Presiden Indonesia di 2024," kata Tyo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)