Tambah 1 Warga Bekasi Tak Sadarkan Diri Akhirnya Meninggal, Polisi: Total 3 Orang

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:06 WIB
loading...
Tambah 1 Warga Bekasi Tak Sadarkan Diri Akhirnya Meninggal, Polisi: Total 3 Orang
Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, jadi tiga orang meninggal dunia. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Korban meninggal dunia dalam kasus satu keluarga yang ditemukan terkapar di rumahnya, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang , Kota Bekasi, bertambah satu orang. Sehingga, jumlah korban dalam kasus ini menjadi tiga orang.

Satu anggota keluarga itu dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (13/1/2023). “Iya benar (bertambah satu meninggal dunia), tadi pak Kapolres sudah kabarin,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (13/1/2023).

Erna mengatakan, satu anggota yang meninggal itu ialah seorang ibu dalam satu keluarga tersebut. Hanya saja, dia belum merinci terkait seluruh identitas korban.

“(Yang baru meninggal) itu ibunya, jadi totalnya yang meninggal tiga orang,” tuturnya.



Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan dengan kondisi mulut berbusa di rumahnya, Kampung Ciketing Uding, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Polisi memastikan dua di antara kelima anggota keluarga itu meninggal dunia.

“Dari mulut keluar busa, yang keluar busa itu tiga orang, informasi sampai saat ini yang meninggal dua orang,” kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono di lokasi, Kamis 12 Januari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)