Warga Tebet Tangkap Terduga Pedofil di Jaksel, Ini Kronologinya

Jum'at, 13 Januari 2023 - 07:41 WIB
loading...
Warga Tebet Tangkap Terduga Pedofil di Jaksel, Ini Kronologinya
Warga Tebet menangkap terduga pelaku pedofil yang beraksi di Jalan Sawo, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video warga yang menangkap pelaku pedofil di Jalan Sawo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).Penangkapan terduga pedofil ini mendadak viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat warga mengepung kantor Sekretariat RW 08 Manggarai Selatan. Tampak polisi membawa pelaku laki-laki.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya pun menangkap terduga pelaku SM alias Yanto (50).

Nurma menuturkan, dugaan pelecehan seksual terjadi saat korban E (16), diajak main ke kost pelaku di kawasan Tebet. ”Tersangka melakukan perbuatan yang tidak senonoh,” katanya.

Korban mengadukan atas adanya cabul pelaku ke orangtuanya. Nurma menegaskan kasus ini pun sudah dalam penanganan pihak Polres Jakarta Selatan. ”Orang tua korban tidak terima dan membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan,” ungkapnya.



Nurma menambahkan, saat ini penyidik terus mengumpulkan bukti-bukti guna menaikan status terlapor menjadi tersangka.Selain itu kata dia, proses pemeriksaan terhadap terduga pelaku hingga kini sedang berjalan. ”Ini masih diperiksa dulu,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)