Jenazah Pelaku Pencabulan 305 Anak di Bawah Umur Jalani Visum di RS Polri

Senin, 13 Juli 2020 - 14:55 WIB
loading...
Jenazah Pelaku Pencabulan 305 Anak di Bawah Umur Jalani Visum di RS Polri
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Francois Abello Camille warga negara Perancis yang menjadi pelaku pencabulan terhadap 305 orang anak di bawah umur meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri . Saat ini jenazah pelaku tindak pencabulan itu tengah menjalani visum di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabag Humas RS Polri Kramat Jati AKBP Kristianingsih mengatakan, jenazah Francois Abello Camille sudah ditempatkan di ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati. ( )

"Benar jenazah ada di RS Polri Kramat Jati dan saat ini ditempatkan di ruang instalasi forensik," kata Kristianingsih di RS Polri Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur, Senin (13/7/2020). ( )

Kristianingsih menjelaskan, jenazah pelaku tindak pencabulan itu akan menjalani serangkaian visum luar sambil menunggu kedutaan Perancis mengambil jenazah pelaku pencabulan tersebut.

"Kita tunggu kehadiran kedutaan Perancis ke RS Polri, hingga saat ini jenazah baru dilakukan visum luar," ujarnya. ( )

Sebelumnya, Kamis 9 Juli 2020, Francois Abello Camille yang merupakan pelaku pencabulan kepada 305 anak di bawah umur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Kamis malam, saat petugas jaga tahanan berpatroli. FAC Ditemukan dalam kondisi leher terikat kabel, tapi tidak tergantung sepenuhnya dia memanfaatkan berat tubuhnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Senin (13/7/2020).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)