Dibawa ke Kejari Jakarta Barat, Teddy Minahasa Dikawal Propam Polri

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Dibawa ke Kejari Jakarta Barat, Teddy Minahasa Dikawal Propam Polri
Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa saat keluar dari Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya .Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya membawa Irjen Pol Teddy Minahasa ke Kejari Jakarta Barat. Mantan Kapolda Sumatera Barat ini mendapat pengawalan ketat dari Propam Polri.

Teddy Minahasa dan sejumlah tersangka lain dilimpahkan setelah berkas kasus narkoba dinyatakan lengkap (P21) oleh tim jaksa.
Pantauan di lokasi Teddy Minahasa keluar dari gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dengan pengawalan ketat.

Teddy mengenakan baju batik lengan panjang lengkap dengan baju tahanan berwarna oranye. Dia tidak mengenakan peci yang digunakan saat pertama kali masuk tahanan.

Teddy langsung digiring masuk ke mobil tahanan untuk selanjutnya dilimpahkan ke kejaksaan. Teddy Minahasa dikawal ketat oleh sejumlah polisi termasuk Propam Polri juga ikut mengawal pelimpahan Teddy Minahasa ini.

"Alhamdulillah," kata Teddy singkat saat ditanya kabarnya oleh awak media pada Rabu (11/1/2023).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa kondisi Teddy Mihasa sehat. Pihaknya juga melakukan pengawalan secara ketat terhadap Teddy Minahasa. Hal itu karena menyangkut anggota Polri dan ada perwira tinggi.

"Jadi kita lengkapi pengawalan di samping lalu lintas patwal dan ada anggota pengawalan dari Propam," kata Zulpan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)