Bersolek, Waduk Setu Cipayung Dilengkapi Fasilitas Jogging Track

Senin, 13 Juli 2020 - 15:36 WIB
loading...
Bersolek, Waduk Setu Cipayung Dilengkapi Fasilitas Jogging Track
Petugas PPSU Kelurahan Setu tengah mengangkat konblok di Waduk Setu, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (13/7/2020). Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Waduk Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, tengah bersolek. Kini, untuk menarik pethatian masyarakat dan memperindah kawasan itu dilengkapi dengan area jogging track sepanjang 300 meter. Area jogging track itu sengaja diperuntukan bagi masyarakat sekitar untuk berolahraga.

Pemasangan konblok dilakukan secara gotong royong yang melibatkan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Setu dan warga sekitar. (Baca Juga: 10 Tempat Jogging Favorit di Kota Jakarta, Dimana Saja?
Bersolek, Waduk Setu Cipayung Dilengkapi Fasilitas Jogging Track

Foto: Satgas Sudin Bina Marga Jakarta Timur beserta warga dan petugas PPSU tengah mengerjakan jogging track di Waduk Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Lurah Setu Jenuri mengatakan, area jogging track di sekitar Waduk Setu sengaja dibuat sebagai sarana fasilitas umum bagi warga yang ingin mengisi waktu luang dengan berolahraga. Rencananya, lanjut Jenuri, area jogging track yang ada di waduk Setu tersebut akan segera diresmikan Wali Kota Jakarta Timur.

"Dengan adanya jogging track ini warga dapat dengan leluasa berolahraga tanpa ada gangguan dari kemdataan bermotor," kata Jenuri saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2020). (Baca Juga: Prajurit TNI Semprotkan Disinfektan di Jogging Track Lapangan Karebosi
Jenuri menilai, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, antusias warga akan cukup tinggi untuk berolahraga dan Waduk Setu akan menjadi pilihan terbaik bagi warga setempat.

"Semoga jogging track ini dapat memiliki manfaat baik bagi warga, setelah pemasangan konblok selesai warga dapat dengan nyaman memakai area itu untuk berolahraga bersama keluarga," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)